Stylo Indonesia Sambut Tahun 2022 dengan Logo Baru yang Lebih Fresh dan Bold

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 7 Januari 2022 | 18:05 WIB
Stylo Indonesia Sambut Tahun 2022 dengan Logo Baru yang Lebih Fresh dan Bold (dok. Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Sambut tahun 2022 dengan semangat yang optimis, Stylo Indonesia luncurkan logo baru yang lebih fresh dan bold.

Sebagai media Fashion and Beauty di Indonesia, Stylo Indonesia hadirkan logo baru di awal pembukaan tahun 2022 tentunya untuk lebih menguatkan branding media yang terpercaya sebagai sumber informasi bagi Stylovers di manapun berada.

"Ada beberapa alasan mengapa Stylo Indonesia mengubah logo yang lama ke yang baru yaitu terkait dari teknis maupun branding. Jika logo yang lama dulu hanya menuliskan nama Stylo, di logo baru ini kami menambahkan titel Indonesia sebagai pelengkapnya.

Latar belakangnya karena kami ingin Stylo dikenal sebagai satu-satunya top media digital fashion dan beauty di Indonesia. Itu kenapa di logo baru ini kami menyisipkan sekaligus mempertegas positioning kami dengan nama Stylo Indonesia," jelas Ridho Nugroho, M.Ikom selaku Founder & Head Stylo Indonesia sekaligus Head Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia.

Dengan diluncurkannya logo baru Stylo Indonesia ini, kami yakin bisa optimis untuk memperluas jangkauan audiens yang masih kesulitan mendapatkan pemahaman yang tepat akan dunia fashion and beauty.

Konten dan aktivitas yang baru dan segar soal fashion beauty akan hadir untuk menjangkau Stylovers di mana pun berada.

"Tidak ada perubahan signifikan dalam logo baru Stylo Indonesia. Kami tetap menggunakan shades warna khas biru dan hijaunya Stylo. Namun kami mengganti font Stylo Indonesia dengan pilihan huruf besar untuk memantapkan visi misi kami sebagai media edukasi dan infoemasi mengenai fashion dan beauty," ujar Ridho Nugroho.

Stylo Indonesia Sambut Tahun 2022 dengan Logo Baru yang Lebih Fresh dan Bold (dok. Stylo Indonesia)

Pastinya nih, Stylovers, peluncuran logo baru Stylo Indonesia di tahun 2022 akan diikuti dengan kolaborasi dan konten baru yang fresh and bold seputar fashion beauty untuk perempuan milenial.

"Harapannya, logo baru ini menjadi lambang ikonik kesuksesan penuh berkah visi misi media kami untuk seluruh audiens loyal dan masyarakat serta para brand partnership dan sponsorship yang selama ini terus mendukung Stylo Indonesia," pungkas Ridho Nugroho.

Baca Juga: StyloBebs Smart Discussion: Foto OOTD Komersial ala Influencer, Stylo Indonesia Gandeng ESMOD Jakarta Bagikan Tips dan Triknya!

Akan ada banyak konten seru dan tentunya hadiah spesial yang akan dibagikan secara rutin dari Stylo Indonesia untuk Stylovers.

Nah Stylovers, maka dari itu jangan sampai ketinggalan konten terbaru Stylo Indonesia, yuk langsung saja subscribe website Stylo Indonesia, Youtube Stylo Indonesia dan follow nstagram @stylo.indonesiaTikTok @styloindonesiadan Facebook Stylo Indonesia supaya kamu enggak ketinggalan berita-berita terbaru dari Stylo Indonesia.(*)