Koleksi Busana Muslim Bertajuk Pesawat ala Hannie Hanato, Ramaikan Panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021

By Diandra Jessica, Selasa, 2 November 2021 | 16:30 WIB
Koleksi Busana Muslim Bertajuk Pesawat ala Hannie Hanato, Gemparkan Panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021. (Dokumen pribadi oyot. isef2021)

Stylo Indonesia - Koleksi busana muslim bertajuk pesawat dari desainer Hannie Hananto, sukses gemparkan panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021.

Koleksi busana muslim bertajuk pesawat ini memilki konsep yang berbeda saat dipamerkan pada Jumat (29/10/2021) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Fyi, koleksi busana muslim bertajuk pesawat ini merupakan kilas balik bahwa Indonesia pernah membuat sendiri yang membuat bangga tanah air.

Baca Juga: Busana Syar'i Bernuansa Gaun Klasik Eropa, Motif Hawa Pamerkan di Panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021

Koleksi Busana Muslim Bertajuk Pesawat ala Hannie Hanato, Gemparkan Panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021. (Dokumen pribadi oyot. isef2021)

"Pesawat yang dibangun sebagai hasil karya anak Indonesia pernah di buat tetapi kemudian berhenti di tengah jalan, perjuangan untuk membut pesawat terbang sendiri adalah cita-cita mulia kita sebagai masyarakat Indonesia jangan menjadi padam," ujar Hannie Hananto mengenai konsep Pesawatku dalam pagelaran busana di panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021.

Oleh sebab itu, konsep Pesawatku dari Hannie Hananto sebagai salah satu harapan bahwa generasi baru para engineer muda dalam membangun teknologi pesawat kembali seperti dulu.

Baca Juga: Kenali 3 Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah, Jadi Andalan Dinda Hauw dan Citra Kirana

Nah untuk menekankan konsep Pesawatku, Hannie Hananto menggunakan material printing dengan tinta anti alergi Epson.

Material printing ini juga di mix pada motif garis, sehingga mempercantik koleksi Hannie Hananto.

Pada panggung Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021, Hannie Hananto menunjukan koleksi tersebut yang terdiri dari dress, dress midi, outer, jaket, top, pants serta tunik.

Baca Juga: 3 Tips Membuat Hijab Tidak Kusut dan Anti Lecek Saat Dibawa Traveling!

Selain itu, koleksi Pesawatku ini memiliki cutting A-Line dan juga H-Line sehingga aman digunakan untuk Stylovers berbadan gemuk berisi.

Tak lupa, terdapat permainan aplikasi pada bagian dada dan juga lengan setiap koleksinya.

Warna dari koleksi ini juga sangat cheerfull, karena bermain dengan warna hijau, biru, cream, hitam serta warna orange yang membuat setiap koleksinya menjadi lebih dinamis.(*)