Brand Fashion Dior Siarkan Spring/Summer 2021 Collection Show Lewat TikTok

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 29 September 2020 | 15:01 WIB
Brand Fashion Dior Siarkan Spring/Summer 2021 Collection Show Lewat TikTok (www.dior.com)

Stylo Indonesia - Perkembangan teknologi dan media sosial mempengaruhi pola aktivitas dan gaya hidup masyarakat.

TikTok, sebuah platform video yang naik daun dalam beberapa tahun belakangan ini pun semakin dilirik untuk dimanfaatkan oleh berbagai sektor.

Tak terkecuali di dunia fashion. Para art director, brand ready-to-wear, fashion maison, hingga para desainer terkenal telah menganggap TikTok sebagai sarana yang tepat untuk publikasi dunia fashion secara kreatif.

Kali ini Dior, sebuah brand fashion asal Prancis akan menyiarkan peragaan busana The Dior Spring/Summer 2021 Collection Show pada tanggal 29 September ini lewat TikTok.

TikTok dianggap sebagai sarana yang tepat untuk memungkinkan jutaan pengguna ikut menikmati momen kreativitas dan ajaib dari karya-karya yang dipamerkan.

Baca Juga: Gandeng Jennifer Lawrence, Dior Luncurkan Parfum Pertamanya Setelah 20 Tahun

Para pecinta fashion dari New York, Los Angeles, Paris, Milan, Tokyo, Sydney, bahkan seluruh penjuru dunia dapat menikmati kreasi Dior yang akan melewati semua batasan bersama TikTok.

 Koleksi ready-to-wear wanita karya Maria Grazia Chiuri ini akan disiarkan langsung dari Jardin des Tuileries di Paris, Prancis mulai pukul 19.30 WIB hari ini.

Yup, Stylovers juga bisa mendapatkan pengalaman front row dalam peragaan busana Dior lewat tayangan langsung pada TikTok kali ini.

Bagi Stylovers yang tertarik menyaksikan peragaan busana Dior edisi The Dior Spring/Summer 2021 Collection Show kali ini, dapat mengunjungi akun resmi @Dior di TikTok dan klik ikon Live pada hari ini, 29 September 2020 pukul 19.30 WIB.

Nah, itu dia Stylovers kabar mengenai brand fashion Dior yang akan menyiarkan peragaan busana Spring/Summer 2021 Collection Show mereka lewat TikTok. Kamu tertarik menyaksikannya? (*)