Dove Super Shampoo Membantu Perempuan Indonesia agar Percaya Diri untuk Mengatasi Permasalahan Rambut!

By Diandra Jessica, Kamis, 10 September 2020 | 17:50 WIB
Rekomendasi shampoo untuk masalah rambut rontok, ketombe dan lepek. (www.freepik.com)

Stylo.ID - Sampo merupakan salah satu produk perawatan rambut yang mampu menghilangkan berbagai permasalahan rambut.

Menurut studi konsumen oleh badan riset independen, ternyata terdapat tiga permasalahan utama rambut Indonesia yaitu ketombe, rontok serta lepek akibat adanya produksi minyak berlebih di kulit kepala.

"Sejalan dengan purpose-nya, Dove berkomitmen untuk membantu perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menggali potensi mereka. Namun, masih terdapat permasalahan-permasalahan rambut yang dihadapi perempuan Indonesia yang menghalangi mereka untuk tampil maksimal dan percaya diri," ujar Neelesh Suryavanshee, Vice President Hair and Deodorants Unilever Indonesia.

Baca Juga: 3 Cara Ini Dipercaya Mampu Mengatasi Kutu Rambut, Yuk Lakukan Ini di Rumah!

Dove Super Shampoo. (dove.com)

Oleh karena itu, Dove mengeluarkan produk terbarunya yaitu Super Shampoo dengan serum 3 in 1 yang cocok mengatasi tiga permasalahan rambut di Indonesia.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 20.000 nih, Stylovers.

Produk terbaru dari Dove ini memiliki kandungan Piroctone Olamine yang mampu menghilangkan ketombe dan mencegah kembali lagi.

Baca Juga: Kualitas Blush On Lokal yang Cocok Digunakan Kulit Sawo Matang

Ada juga kandungan serum yang menutrisi helaian rambut dari pangkal hingga ujung rambut, sehingga mengurangi rambut rontok.

Bahkan jika Stylovers menggunakan produk terbaru dari Dove akan terasa ringan dan membuat rambut menjadi tidak lepek.

Nah, selain meluncurkan Dove Super Shampoo, brand milik Unilever ini juga mengadakan program Dove Super Class untuk membantu Stylovers menggali potensi dan kreativitas diri.

Baca Juga: 3 Nail Polish Ini Memiliki Kualitas Sangat Bagus di Bawah 50 Ribu Rupiah!

Dove Super Class. (dove.com)

Dove Super Class ini diselenggarakan secara virtual pada September - November 2020 dengan berbagai topik dan narasumber yang inspiratif.

Topik yang pertama yaitu “Ubah Stuck jadi Super Kreatif”, hadir dua narasumber inspiratif di bidang kreatif yaitu: Marchella F.P, penulis buku Generasi 90-an dan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan juga Digital Content Creator yaitu Michelle Hendra atau yang dikenal dengan Michimomo.

Nah, jika Stylovers tertarik, maka bisa mengikuti acara tersebut melalui Vidio.com dan juga youtube Dove Indonesia.

“Melalui kehadiran Dove Super Shampoo dan Dove Super Class, kami berharap perempuan Indonesia dapat menjalani hari dengan positif, bebas berekspresi dan mencapai potensi penuh mereka secara all-out. Everyday is super day.” tutup Neelesh.(*)