Tetiba Beri Nasihat untuk Nagita Slavina Soal Kehidupan Rumah Tangga, Kiwil Sindir Mantan Istri?

By Stylo Indonesia, Rabu, 2 September 2020 | 14:20 WIB
Tetiba Nasihati Nagita Slavina Soal Prahara Rumah Tangga, Kiwil Sindir Mantan Istri? (instagram.com/pecintaladygigi dan YouTube TRANS TV Official)

Stylo.ID - Sosok komedian Kiwil baru saja memberikan pesan bijak kehidupan berumah tangga kepada istri Raffi Ahmad.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Pelawak Kiwil menyebut pernikahan adalah bagian dari ibadah.

Baca Juga: 4 Bulan Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu Tak Lagi Berderai Air Mata dan Kenang Manisnya Kisah Asmara dengan Sang Suami

Ia tidak pernah memiliki pemikiran untuk menceraikan siapapun wanita yang menjadi istrinya.

"Ibadah bukan shalat aja, mengatasi masalah dalam rumah tangga itu bagian dari ibadah, makanya saya sangat sayang banget (ada perpisahan)," kata Kiwil dikutip dalam YouTube Trans 7 Official, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: Hati-hati, Inilah 5 Bahaya Sering Tidur di Lantai Bagi Kesehatan

Kiwil pun memberikan pesan kepada Nagita Slavina tentang air mata seorang istri.

"Sayangkan kenapa, seandainya kita paham, kayak Nagita juga, saya kasih tahu aja, kalau misalnya Nagita kesel sama suami yang kayak gini nih emang ngeselin kan," ucap Kiwil dengan maksud menunjuk Raffi.

"Setiap air mata yang dikeluarkan sama istri dan curhat langsung ke Allah, itu Allah ganti dengan air sungai di surga," imbuhnya.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Rizky Billar Enggak Akan Buang Waktu untuk Pacari Lesty Kejora: Kalau Udah Cocok, InsyaAllah Gue Langsung Nikah

Karenanya, Kiwil menasihati Nagita agar tak bersedih dengan urusan dunia karena semuanya akan terbalas di akhirat kelak.

"Kalau secara Negara dibilang sah, ya sah, tapi masih ada pengadilan Allah yang belum selesai," imbuh Kiwil. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sampaikan Pesan untuk Nagita Slavina, Kiwil Sindir Mantan Istri?" Penulis : Rintan Puspita Sari, Editor : Tri Susanto Setiawan

Link : https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/01/154100466/sampaikan-pesan-untuk-nagita-slavina-kiwil-sindir-mantan-istri-.