Terkenal Perfeksionis dan Suka Mencuri Perhatian, 3 Zodiak Ini Rela Mengeluarkan Nominal Uang yang Cukup Besar Hanya Demi Perawatan Wajah!

By Diandra Jessica, Selasa, 14 Juli 2020 | 19:01 WIB
Zodiak yang rutin melakukan perawatan. (www.freepik.com)

Stylo.ID - Menggunakan skincare sudah menjadi hal yang wajib dilakukan setiap orang dalam menjaga kesehatan kulit.

Ada yang rela mengeluarkan uang dengan nominal cukup besar hanya karena ingin mendapatkan perawatan yang maksimal. Ternyata hal tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak, berikut ini tiga zodiak yang paling rajin melakukan perawatan wajah menurut astrologist Godvin Triastama Simamora.

Baca Juga: Tak Takut Jerawat dan Kulit Jadi Kusam, Ini 3 Zodiak yang Malas Menggunakan Skincare # Terkenal Perfeksionis dan Suka Mencuri Perhatian, 3 Zodiak Ini Rela Mengeluarkan Nominal Uang yang Cukup Besar Hanya Demi Perawatan Wajah! - Leo Zodiak pertama yang siap mengeluarkan uang cukup banyak ialah Leo. "Mereka selalu antusias dan suka meluangkan waktu untuk merawat kulit mereka," ujar pemilik akun Instagram @godvin Jadi jangan heran jika si Leo memiliki kulit wajah yang sehat dan mulus, bahkan Leo akan membeli pembersih wajah yang bisa mengangkat seluruh kotoran.

Baca Juga: Tidak Perlu Sedih, Berikut Ini 3 Cara Unik Setiap Zodiak untuk Move On dari Pasangannya! # Terkenal Perfeksionis dan Suka Mencuri Perhatian, 3 Zodiak Ini Rela Mengeluarkan Nominal Uang yang Cukup Besar Hanya Demi Perawatan Wajah! - Virgo Siapa yang tidak kenal dengan si perfeksionis Virgo? Virgo juga rela menggunakan skincare terbaik untuk dirinya. Godvin juga menambahkan bahwa sifat Virgo yang teliti dan perfeksionis akan melalukan pertimbangan yang panjang untuk menggunakan produk skincare. Tidak hanya itu, Virgo juga akan berkonsultasi ke dokter demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Dari yang Paling Sabar Hingga Suka Marah-marah dalam Menyelesaikan Masalah, Berikut Ini 6 Zodiak yang Paling Unik untuk Meminta Maaf! # Terkenal Perfeksionis dan Suka Mencuri Perhatian, 3 Zodiak Ini Rela Mengeluarkan Nominal Uang yang Cukup Besar Hanya Demi Perawatan Wajah! - Libra Zodiak terakhir yang sangat giat menggunakan skincare demi menunjang penampilannya ialah Libra. "Mereka yang suka bergaul akan rela menghabiskan uangnya untuk perawatan kulit terbaik," tulis astrologist di halaman Instagram @godvin Libra mempercayai bahwa semakin ia melalukan perawatan secara rutin, mampu meningkatakan kepercayaan diri saat jalan bersama gebetan atau teman. Nah hal di atas merupakan urutan tiga zodiak yang paling suka melakukan perawatan wajah, apakah kamu salah satunya?(*)