Cocok Dipadukan dengan Busana Lebaran, Desainer Dani Paraswati Rilis Koleksi Masker Kain yang Cantik

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 21 Mei 2020 | 14:32 WIB
Cocok Dipadukan dengan Busana Lebaran, Desainer Dani Paraswati Rilis Koleksi Masker Kain yang Cantik (Dok. PR)

Stylo.ID - Sejak satu dua bulan ini, desainer Dani Paraswati, anggota IFC Jogja akhir-akhir ini disibukkan dengan membuat masker karena wabah COVID-19.

Ribuan masker sudah dibuatnya, di sela beraktivitas di rumah saja dengan berkegiatan berkebun yang merupakan hobby lamanya.

Rumah yang disulap butik, tempat produksi dan tempat tinggal bersama anak-anaknya ini, terletak di jl. Beringin 10, Denokan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Dikira Pakai Sarung, Ternyata Luna Maya Pakai Scarf Branded Harga Fantastis! Mahal Banget?

desainer Dani Paraswati, anggota IFC Jogja akhir-akhir ini disibukkan dengan membuat masker karena wabah COVID-19 (Dok. PR)

Sebagai anggota aktif di IFC Jogja, sebelum COVID-19, sempat mengikuti Muffest 2020 di JCC yang merupakan agenda rutinnya, salah satu karyanya bertajuk Bohemian merupakan ekspresi dalam bergaya dan berebusana, sekalipun simpel tapi terlihat keren.

Koleksi Dani Paraswati kali ini merupakan koleksi premium yang sukses di Muffest 2020.

Seiring jalannya waktu berjalannya wabah ini, Dani tidak ingin hanya rebahan dan berdiam merenungi nasib.

Seminggu setelah lockdwon perusahaannya, Dani Paraswati kembali berkegiatan dengan semangat memproduksi masker yang dipadankan koleksi teranyarnya yaitu Bohemian.

Baca Juga: Ingin Kulit Wajah Bebas Tanpa Jerawat? Inilah Makeup Remover Terbaik dari yang Terbaik

Dani Paraswati memproduksi masker kain yang dipadankan koleksi teranyarnya yaitu Bohemian (Dok. PR)

Masker-masker ini nampak satu kesatuan dengan busana muslim Casual yang paling best Seller saat di Muffest 2020, maka Dani pun memadankan karya best seller-nya dengan koleksi baru masker-masker pesanan klien yang sudah memiliki karyanya saat Muffest 2020.

Bahan katun primisima dicap kontemporer yang kekinian dari beberapa unsur kayu dan daun yang merupakan inspirasi kebunnya selama ini kurang terjamah.

Koleksi masker kain cantik dari Dani Paraswati (Dok. PR)

Karena wabah Covid-19 ini, akhirnya hobby lama Dani pun di teruskan senada dengan karyanya yang menjadi ilham membuat lagi karya lain yang lebih ekslusif.

Perencanaan karya Lebaran sudah dirancang lama, karena kondisi Covid-19 ini, maka karya-karyanya tetap diteruskan ditambahkan masker yang sepadan.

Intinya, meskipun Lebaran di rumah saja, rasanya untuk keperluan sosmed dan tetap memberi semangat kekuatan ekonomi terus berjalan, maka koleksi yang lebih premium, baik dari bahan-bahan tile yang eksklusif ditambah payet-payet dan pita-pita bordir, menambah aksen lebih buat lebaran yang hanya di rumah saja.

Masker bisa berbicara banyak tentang ekspresi dan style personal, maka kita lihat besok, seperti apa masker yang akan dikenakan mereka saat Lebaran?

Itulah ekspresi dan pribadi mereka tertebak dari style gayanya memilih masker-maskernya.

Baca Juga: Tampil Feminin, Harga Rok Motif yang Dipakai Nagita Slavina Justru Bikin Salfok, Mahal Banget?

Padu padan masker kain cantik dengan koleksi busana lebaran Dani Paraswati (Dok. PR)

Warga Indonesia memang belum usai dihantui oleh wabah Covid-19, tapi Dani tidak ingin terlena dengan kesenduan kondisi, tetap bersemangat bekerja di rumah dan terus memproduksi masker-masker cantik pesanan kliennya atau klien barunya yang penasaran dengan keunikan maskernya.

Semua koleksi ini di promosikan melalui: IG daniparaswati_dannique. (*)