Masker Modis Ala Hannie Hananto Untuk Tampil Cantik dan Nyaman Saat Bepergian

By Livia, Senin, 11 Mei 2020 | 19:09 WIB
Masker modis ala Hannie Hananto untuk tampil cantik dan nyaman saat bepergian. (dokumen hannie hananto )

Stylo.ID - Di tengah pandemi virus corona yang melanda Indonesia, masyarakat kini wajib menggunakan masker saat bepergian.

Salah satunya adalah masker kain untuk melindungi diri dari paparan bakteri, virus dan kuman saat bepergian dan bersosialisasi dengan orang lain.

Bermula dari kebutuhan masyarakat dan para customer yang ingin tetap tampil cantik dan nyaman saat bepergian, fashion designer Hannie Hananto membuat masker modis. 

Baca Juga: Cegah Virus Corona, Inilah Pakaian yang Harus Dipakai Saat Berpergian

Koleksi masker modis ala Hannie Hananto untuk tampil cantik dan nyaman saat bepergian. (dokumen hannie hananto )

Awalnya, fashion designer Hannie Hananto hanya iseng membuat masker modis.

Ternyata masker modis begitu diminati para customernya hingga muncul permintaan customer untuk dibuatkan gaun dengan masker bermotif senada. 

Masker modis ini akan membuat penampilan Stylovers tetap terlihat cantik dan modis meski wajah tertutup masker saat bepergian.

Tidak tanggung-tanggung, fashion designer ini menciptakan berbagai macam masker kain dengan puluhan motif print yang lucu dan menggemaskan khas Hannie Hananto.  Corona, Berikut Produk Kebersihan yang Wajib Ada di Tas

IG Live masker modis ala Hannie Hananto. (dokumen hannie hananto)

Masker modis ala Hannie Hananto dapat Stylovers mix dan match dengan segala jenis dan warna pakaian yang kamu miliki saat bepergian. 

Motif print maskernya yang fun dan cheerful dapat membuat penampilanmu terlihat feminin, fancy dan lebih muda. 

Selain itu, Hannie Hananto juga rajin live di Instagram berbicara tentang motif print khas dirinya yang terdapat pada hasil karyanya.(*)