Pamer Punya Lipstik Hermès Terbaru, Aisyahrani Sukses Bikin Penasaran Hingga Tuai Komentar Lucu Netizen

By Livia, Kamis, 26 Maret 2020 | 17:38 WIB
Pamer punya lipstik Hermès terbaru, Aisyahrani sukses bikin penasaran hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/syh55)

Stylo.ID - Kesuksesan Syahrini tak lepas dari sosok wanita cantik yang satu ini.

Yup, dia adalah Aisyahrani yang tak lain merupakan adik kandung sekaligus manajer Syahrini.

Bicara soal penampilannya, Aisyahrani tak kalah dengan sang kakak yang suka tampil elegan, mewah dan berkelas yang selalu berhasil menarik perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini Ibu dua anak tersebut diketahui baru saja memamerkan lipstik mahal terbaru yang dimilikinya hingga sukses membuat netizen penasaran hingga menuai komentar lucu.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Penampilan Tara Basro Tanpa Busana Hingga Aisyahrani Bentak Syahrini Di Hadapan Para Stylish

Aisyahrani pamer punya lipstik Hermès terbaru 'Rose Inoui 27 Rouge Matte Lipstick', Rp 1.188.000 sukses bikin penasaran hingga tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/fashionsyahrini)

Belum lama ini, dilansir akun @fashionsyahrini, tampak Aisyahrani sedang memamerkan lipstick terbarunya dari fashion brand ternama, Hermès.

Lipstik tersebut ternyata merupakan produk makeup pertama yang dirilis Hermès yang sebelumnya terkenal dengan tas, baju, sepatu dan aksesoris dengan harga fantastis yang sering digunakan para fashionista dan selebriti dunia.

Adik ipar Reino Barack tersebut tampil sederhana dengan hijab berwarna krem saat memamerkan lipstik terbaru yang dipunyainya dari Hermès dengan shade Rose Inoui 27 Rouge Matte Lipstick seharga Rp1.188.000.

Wow, harga yang fantastis untuk sebuah lipstik ya, Stylovers!

Postingan instagram story Aisyahrani yang terdapat pada akun @fashionsyahrini ini sukses membuat netizen penasaran dengan lipstik mahal tersebut hingga menuai komentar lucu.