Rekomendasi Tempat Belanja Busana Hijab Pesta Impor Harga Murah di Thamrin City Jakarta, Koleksinya Terbatas dan Nggak Pasaran!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 17 Januari 2020 | 11:49 WIB
Rekomendasi Tempat Belanja Busana Hijab Pesta Impor Harga Murah di Thamrin City (Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Rekomendasi tempat belanja busana hijab pesta impor harga murah ternyata bisa kamu temukan di beberapa pusat belanja di Jakarta nih, Stylovers.

Salah satunya di Thamrin City Jakarta yang ternyata juga banyak menyediakan busana hijab pesta dengan harga terjangkau.Misalnya saja di toko Arafah Collection lantai 1 Blok C35, No18-21 yang ada di Thamrin City, Jakarta.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing dengan Uban, Maia Estianty Justru Ganti Model Rambutnya Jadi Keriting Bak Artis Hollywood!

Toko Arafah, Thamrin City, Jakarta (Dinda Stylo.ID)
Seperti pengalaman Stylo.ID saat mengadakan liputan blusukan di sana, Dinda Stylo menemukan banyak banget busana hijab pesta yang modelnya mewah dan kekinian banget.Di toko yang ada di Thamrin City ini, kamu bisa menemukan sederet busana hijab pesta yang diimpor langsung dari Dubai.Dengan harga mulai dari Rp1.850.000 kamu sudah bisa mendapatkan busana hijab pesta ala Timur Tengah yang bahkan diproduksi secara terbatas di Indonesia.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran Keluarga 2019: Belanja Busana Sarimbit Murah di Thamrin City dengan Harga Mulai dari 125 Ribu RupiahJadi, bukan cuma elegan nih, Stylovers, kamu juga bisa mendapatkan busana hijab pesta yang tentunya hanya kamu saja yang punya tanpa takut modelnya pasaran.Nah, untuk melihat video lengkapnya, coba simak hasil liputan blusukan Dinda Stylo di Thamrin City yang ada di bawah ini yuk, Stylovers!

 (*)