Beberapa Kesahalan Wanita Saat Memakai Lipstik Menurut MUA Iwwan Haroun, Kamu Pernah?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 13 Desember 2019 | 10:00 WIB
Beberapa Kesahalan Wanita Saat Memakai Lipstik Menurut MUA Iwwan Haroun, Kamu Pernah? (Pinterest)

Stylo.ID - Memulaskan lipstik menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh sebagian besar wanita setiap hari.Namun, terkadang beberapa wanita kurang menyadari beberapa kesalahan yang membuat hasil pulasan lipstik di bibir jadi terlihat kurang maksimal.Beberapa kesalahan wanita saat memakai lipstik juga disampaikan oleh MUA Iwwan Haroun saat ditemui Stylo.ID di acara launching lipstik organik Y et Beaute baru-baru ini nih, Stylovers.

Baca Juga: Y et Beaute New York Luncurkuran Lipstik Mewah Berbahan Organik di Indonesia

Beberapa kesalahan wanita saat memakai lipstik menurut Iwwan Haroun (Dinda Stylo.ID)
"Kadang-kadang wanita itu nggak ngerti untuk memilih tema makeup nya seperti apa, padahal itu berhubungan dengan warna lipstik nya," ungkap Iwwan Haroun.Bukan hanya memantaskan warna busana, tampilan kamu juga bisa terlihat lebih maksimal saat mencocokkan warna lipstik dengan busana kamu loh, Stylovers.

Baca Juga: Bukan Sekedar Tren, Simak Pentingnya Sustainable Fashion Ini Yuk Stylovers!

"Atau bisa juga melihat apakah cocok dengan bajunya itu juga perlu diperhatikan. Nah, di situ kita juga harus memperhatikan apakah warna tersebut sesuai dengan aktivitas di dalam atau luar ruangan," katanya.Jadi, jangan sampai salah lagi ya, Stylovers! (*)