Cuek Pakai Kaos dan Sandal Teplek, Ussy Sulistiawaty Ladeni Ibu-Ibu Foto Bareng di Gang

By Cerysa nur Insani, Rabu, 4 Desember 2019 | 18:05 WIB
Cuek Pakai Kaos dan Sandal Teplek, Ussy Sulistiawaty Ladeni Ibu-Ibu Foto Bareng di Gang (www.instagram.com/ussypratama)

Stylo.ID - Meski telah cukup lama menjadi selebritis terkenal, ternyata Ussy Sulistiawaty tetap memiliki pribadi yang sederhana dan rendah hati.

Sebuah video pendek diunggah oleh Ussy Sulistiawaty di akun Instagram miliknya. Pada video tersebut, tampak Ussy sedang mengunjungi sebuah gang kecil.

Penampilan Ussy sangat sederhana. Wanita berusia 38 tahun ini hanya mengenakan kaos putih, rok setinggi lutut berwarna hitam, dan sandal teplek. Rambutnya digerai dan tak terlihat sentuhan makeup pada wajahnya.

Baca Juga: Tanpa Makeup Lebay, Ussy Sulistiawaty dan Putri Sulungnya Amel Tampil Cantik Natural Saat Belanja ke Pasar Tradisional

Ussy terlihat asyik meladeni ibu-ibu yang ingin foto bareng dengannya di gang tersebut.Ia tampak cuek hanya berpenampilan sederhana dengan kaos dan sandal teplek.

Yuk, lihat foto Ussy Sulistiawaty berpenampilan cuek pakai kaos dan sandal teplek meladeni ibu-ibu foto bareng di gang!

Cuek Pakai Kaos dan Sandal Teplek, Ussy Sulistiawaty Ladeni Ibu-Ibu Foto Bareng di Gang (www.instagram.com/ussypratama)

Pada video pendek lainnya yang juga diunggah pada kesempatan yang sama, Ussy Sulistiawaty juga terlihat menyempatkan diri untuk berbincang dengan ibu-ibu di gang tersebut.

Ussy Sulistiawaty juga sempat bercengkrama dengan ibu-ibu yang berada di gang. (www.instagram.com/ussypratama)

Baca Juga: Lihat Gaya Simpel Mewah Ussy Sulistiawaty Saat Diajak Liburan dengan Cucu Keluarga Cendana Mayangsari

Namun tak lama kemudian, Ussy kembali dikerubungi oleh ibu-ibu untuk berfoto bersama. Ussy masih meladeni dengan senyuman tak luntur dari wajahnya.

Meskipun tanpa penampilan yang mencolok, keberadaan Ussy Sulistiawaty bersama ibu-ibu di gang tetap mencuri perhatian karena parasnya yang cantik dan kulitnya yang glowing alami.

Nah, itu dia Stylovers potret Ussy Sulistiawaty cuek pakai kaos dan sandal teplek sambil ladeni ibu-ibu foto bareng di gang. Tetap cantik, ya? (*)