Tips Makeup Flawless ala Vinna Gracia, Makeup Artist Sekaligus Beauty Vlogger Hits

By Livia, Jumat, 15 November 2019 | 18:07 WIB
Vinna Gracia Makeup Artist Ternama Indonesia. (Livia )

Stylo.ID - Vinna Gracia adalah salah satu Makeup Artist yang telah berkarir sejak 2011, sangat menyukai tampilan makeup yang flawless dengan memaksimalkan penggunaan foundation. 

Foundation menjadi salah satu makeup items yang sering dibeli dan dikumpulkan Vinna Gracia untuk mendapatkan kulit wajah yang Flawless dan hasil makeup yang bagus. 

Namun, menggunakan foundation dalam waktu yang lama dan sering membuat kondisi kesehatan kulitnya menjadi buruk seperti kulit menjadi kering dan tidak ternutrisi dengan baik hasilnya makeup malah jadi tidak tahan lama dan tidak menempel sempurna di wajah. 

Berikut ini tips makeup flawless ala Vinna Gracia yang bisa kamu coba nih, Stylovers!

Baca Juga: POND'S Merilis Micellar Water Pertama dengan Kandungan Vitamin yang Sesuai Jenis Kulit Wajah

Sebagai Makeup Artist, Vinna mengatakan bahwa Untuk menghasilkan makeup yang flawless bukan ditutupi dengan foundation berlapis namun dibutuhkan kulit yang terawat dan ternutrisi dengan baik dengan cara yang tepat. 

Pentingnya membersihkan makeup sebelum tidur sampai bersih adalah hal yang wajib bagi Vinna Gracia agar kulit dapat bernafas dan beregenerasi untuk mempersiapkan tampilan makeup yang flawless keesokan harinya.

Vinna Gracia memiih Micellar Water dengan kandungan Aloe Vera dan vitamin sebagai tahap pertama dalam membersihkan wajah setelah menggunakan makeup untuk menutrisi kulit keringnya agar lembab, glowing dan sehat. 

Baca Juga: Bukan Sekedar Bersihkan Sisa Makeup, Rekomendasi Micellar Water Lokal Ini Juga Bisa Cerahkan Kulit Wajah Kamu

Vinna Gracia Makeup Artist Ternama Memilih POND'S Vitamin Micellar Water Untuk Makeup Cantik dan Flawless. (Livia )

Make Up Artist yang juga Beauty Vlogger ini turut menambahkan, “Perempuan Indonesia dengan aktivitas yang padat di kesehariannya tidak lepas dari penggunaan makeup, apalagi saat ini makeup sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan cara mengekspresikan diri. Namun, kita juga perlu ingat, hasil makeup yang maksimal juga didukung dengan kesehatan kulit yang harus kita jaga. Saat ini sudah semakin populer tren wajah ‘natural glowing’, yang ditunjang oleh adanya perawatan kulit wajah secara menyeluruh. Pembersih wajah menjadi tahapan penting untuk menjadi dasar rutinitas skin care sehari-hari.” Ungkap Vinna.

Itulah tips dari Vinna Gracia agar kulit wajahmu tampil sempurna dengan makeup dan makin percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari.(*)