Warna Kulitnya Gelap Eksotis, Asmara Abigail Tak Pernah Coba Pemutih Kulit Karena Alasan Ini?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 November 2019 | 19:05 WIB
Warna Kulitnya Gelap Eksotis, Asmara Abigail Tak Pernah Coba Pemutih Kulit Karena Alasan Ini? (Instagram Asmara Abigail)

Stylo.ID - Meski memiliki warna kulit yang gelap, Asmara Abigail akui tak pernah coba pemutih kulit.Hal tersebut diungkapkan oleh Asmara Abigail saat ditemui oleh Dinda Stylo.ID di acara peluncuran produk terbaru Pond's yang diadakan pada hari Jumat (08/11/2019), di Lucy in The Sky Jakarta.Asmara Abigail mengaku bahwa dirinya sudah cukup bersyukur memiliki kulit yang eksotis seperti sekarang.

Baca Juga: Curhatan Asmara Abigail yang Dibully Sejak SMP Karena Punya Kulit Gelap, Tinggalkan Teman yang Toxic!

Asmara Abigail di Acara Pond's (Dinda Stylo.ID)
"Aku nggak pernah coba produk pemutih, aku nggak tertarik. Aku jug takut kalau nanti cuma mukanya doang yang putih tapi badannya hitam," ungkap Asmara Abigail.Menurut Asmara Abigail, menjaga kesehatan kulit menjadi hal yang lebih penting ketimbang membuat kulitnya terlihat lebih putih.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim Bikin Kulit Kering? Ini Cara Mengatasinya Menurut Pakar "Hal yang aku lakuin biar pede adalah menjaga kesehatan kulit karena aku sehari-hari biasanya nggak pakai makeup," katanya.Dengan kulit yang sehat, Asmara Abigail merasa penampilannya jauh lebih maksimal meski tanpa pulasan makeup setiap hari.Wah, patut dicontoh nih, Stylovers! (*)