Inspirasi Outfit Liburan Modis ala Tatjana Saphira untuk Travelling ke Luar Negeri

By Livia, Senin, 28 Oktober 2019 | 17:58 WIB
Inspirasi Outfit Liburan Modis ala Tatjana Saphira untuk Travelling ke Luar Negeri (instagram.com/tatjanasaphira)

Stylo.ID - Tinggal hitungan bulan akan tiba liburan akhir tahun dan pastinya Stylovers ingin tampil kece dong untuk travelling ke luar negeri.

Salah satu artis Tanah Air yang terlihat kece setiap berpergian ke luar negeri adalah Tatjana Saphira.

Artis yang ditunjuk sebagai beberapa brand ambassador fashion dan beauty product ini memiliki gaya yang simpel, chic dan kasual sekaligus.

Baca Juga: Ide Gaya Makeup Flawles ala Chelsea Islan VS Tatjana Saphira

Tampilan Tatjana Saphira kenakan coat dan legging. (Instagram.com/Tatjanasaphira.)

Coat, turtle neck dan legging menggunakan sneakers dengan pemilihan warna basic seperti hitam dan putih dengan sentuhan warna coklat pada tas atau aksesoris lainnya dapat memberikan kesan yang simpel, chic dan kasual serta menjadi pilihan utama yang aman untuk travelling ke negeri 4 musim.

Paduan warna monokrom dan jeans ala Tatjana Saphira. (Instagram.com/Tatjanasaphira.)

Warna basic dan netral seperti hitam, putih dan sentuhan sedikit warna lain dengan celana basic seperti jeans tampaknya menjadi pilihan utama Tatjana Saphira untuk berpergian ke luar negeri, tentunya tampilan ini menjadi ciri khasnya.

Namun begitu tampilan ini mudah kita tiru loh Stylovers, cukup memiliki fashion basic item seperti kaos, jaket dan celana panjang basic seperti jeans dan legging serta sepatu sneakers warna hitam atau putih menambah kenyamanan kamu untuk berpergian jauh.

Baca Juga: Tampil Beda dengan Tampilan Eyeliner Dua Warna ala Tatjana Saphira

Gaya ala Tatjana dengan Little Black Dress dan Stillettos. (Instagram.com/Tatjanasaphira.)

Untuk acara special saat ke luar negeri seperti pesta siang dan makan malam bersama teman, artis cantik ini pun memilih Little Black Dress dengan simple stilettos serta sunglasses dan pouch serta aksen motif corak bunga pada bagian lengan dress yang memberikan aksen pada tampilannya sehingga terlihat elegan dan sophisticated.

Ketiga gaya dari artis cantik ini sangat cocok untuk semua bentuk tubuh dan model baju yang dikenakan sangat nyaman untuk pergi travelling dan cocok di berbagai kesempatan.

Tertarik mencobanya Stylovers?(*)