Ramaikan Hari Lipstik Nasional 2019, Lazada Luncurkan Toko Resmi M.A.C.

By Grace Kencana Pranata, Senin, 29 Juli 2019 | 18:35 WIB
Ramaikan Hari Lipstik Nasional 2019, LazMall Luncurkan Toko Resmi M.A.C. (instagram.com/lazada_id/)

Stylo.ID - Dalam rangka Hari Lipstik Nasional 2019, Lazada baru saja mengumumkan peluncuran toko M.A.C., merek makeup internasional, yang dapat diakses di LazMall.

Dibukanya toko resmi M.A.C. tentunya untuk menjangkau permintaan pelanggan akan kosmetik agar lebih luas.

Bergabungnya M.A.C. di LazMall mengukuhkan posisi Lazada sebagai e-commerce terkemuka pada segmen gaya hidup di Indonesia dan pilihan terbaik bagi merek kosmetik premium yang mencari platform untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Baca Juga: Lazada Hadirkan Diskon Produk Kecantikan Menarik dalam Ajang Super Beauty Day, Jangan Sampai Ketinggalan!

Promo menarik dari M.A.C yang akan berlangsung di Hari Lipstik Nasional 2019 (instagram.com/lazada_id/)

"Kolaborasi antara Lazada Indonesia dan M.A.C memberikan para pelanggan kami akses yang lebih mudah serta pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja berbagai produk M.A.C. di LazMall. Kami akan menyediakan berbegai penawaran menarik di hari grand opening toko online M.A.C. di LazMall, tanggal 29 Juli 2019." kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono terkait grand opening toko resmi M.A.C..

Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Artis Indonesia Kekinian di Bawah 100 ribu Rupiah

Untuk merayakan grand opening toko resmi M.A.C. di LazMall dan Hari Lipstik Nasional 2019, akan ada berbagai penawaran menarik yang secara ekslusif hanya ada di toko resmi M.A.C. di LazMall.

"Lazada selama ini telah menjadi partner e-commerce terbaik, terutama untuk merek kecantikan. Kami berharap keberadaan kami di LazMall dapat menjangkau dan menginspirasi lebih banyak pelanggan di Indonesia agar lebih berani mengekspresikan inner-most beauty mereka," kata Lia Amelia, Estee Lauder Companies Beauty Country Manager Indonesia. (*)#GridNetworkJuara