Guess Watches Rilis Jam Tangan Stylish Penuh Warna Pada Koleksi Spring/Summer 2019

By Anastasia Wunardy, Jumat, 5 Juli 2019 | 10:10 WIB
Sebagian koleksi Guess Watches yang dirilis pada Spring Summer 2019 (Anastasia Wunardy/ Stylo.ID)

Stylo.ID - Guess Watches kembali rilis jam tangan terbaru untuk koleksi Spring/Summer 2019 di Alila SCBD, Jakarta pada Kamis (04/07/19)

Nggak hanya 1 atau 2, tahun ini Guess mengangkat 4 storyline sekaligus yaitu Live Love Logo, Pink Passion, Blue Crush, serta Dark Night.

Di tahun ini pula, Guess kembali mempertahankan logo ikoniknya mulai dari logo segitiga hingga Quatro-G, Stylovers.

Baca Juga: Viral, Balenciaga Rilis Anting Tutup Botol Air Mineral dengan Harga Jutaan Rupiah!

G- Luxe pada Peluncuran Guess Watches Spring Summer 2019 hadir dalam 3 warna yaitu gold, silver , dan Rosegold (Anastasia Wunardy/ Stylo.ID)

Koleksi pertama, hadir dengan desain yang elegan, G-luxe, tersedia dalam 3 warna yaitu silver, rosegold, dan gold, Stylovers.

“Kalau di storyline Pink Passion ini Guess ngeluarin desain yang lebih feminin,” ujar Ochi Jayanti selaku Assistant Marcomm Manager Guess Indonesia.

Yap! Seperti yang disampaikan Ochi Jayanti, pada storyline Pink Passion, Guess bermain dengan gaya feminin yang terlihat jelas dari pemilihan strap serba pink pada setiap jam tangan yang dirilis.

Baca Juga: Sambut Ramadan, The Body Shop Rilis Gift Package Spesial Serta Pilihan 15 Fragrance Terbaru dengan Aroma Unik

Untuk kamu penggemar warna biru dan gaya sporty, jam tangan warna biru yang menjadi andalan Guess juga kembali dihadirkan dan masuk ke dalam koleksi Blue Crush Spring Summer 2019 ini, loh.

Selain Live Love Logo, Pink Passion, serta Blue Crush, storyline terkahir yaitu Dark Night juga nggak kalah dalam merilis jam tangan pria bernuansa hitam. Dark night sendiri menyediakan 2 pilihan strap yaitu berbahan silicone dan juga berbahan denim.

Koleksi Guess Originals yang diluncurkan pada Guess Watches Spring Summer 2019 (Anastasia Wunardy/ Stylo.ID)

Tak ketinggalan, koleksi paling playful dan casual kali ini berasal dari capsule collection Guess Originals yang hadir dalam warna-warna khas musim panas seperti pink, hijau, dan juga biru. Namun, untuk kamu yang gemar mengenakan jam tangan netral, Guess Originals juga menyediakan jam tangan bernuansa hitam putih yang klasik dan kasual.

Harga yang dibanderol untuk Guess Originals berkisar dari harga 1,5 juta hingga 1,8 juta Rupiah. Sementara, untuk koleksi lainnya bisa didapatkan mulai harga 2,6 juta ke atas. (*)