L'Oréal Prefessionnel Hadirkan Tren Korean Oleoperm, Rambut Ikal Bervolume yang Effortless

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 26 Juni 2019 | 11:27 WIB
L'Oréal Prefessionnel Hadirkan Tren Korean Oleoperm, Rambut Ikal Bervolume yang Effortless (dok. Stylo.ID)

Stylo.ID - Tren Korean Oleoperm diluncurkan L'Oréal Prefessionnel yang berkolaborasi dengan penata rambut internasional asal Korea, Jun Sic, bersama tim dari SAMCHIC Beauty and Head Spa, Korea, untuk membawakan rangkaian Masterclass bagi para hairdresser Indonesia.

Tatanan rambut ala Korea dengan gaya rambut panjang bervolume dengan ikal natural, effortless wave seperti tampilan beach wave dan 'No-blow-dry-style-hair' tanpa harus blow dry atau catok setiap hari.

Karakteristik tampilan Korean Perm yang cenderung lebih ikal di bawah, bervolume, dan effortless ini cocok dengan keinginan konsumen di Indonesia.

Baca Juga: 5 Gaya Simpel Tatanan Rambut ala Febby Rastanty untuk Gaya Sehari-hari

"Seiring dengan meningkatnya popularitas tren kecantikan ala Korea (K-Beauty), tren perming (pengeritingan rambut dan blow permanen) bergaya Korea semakin diminati wanita Indonesia. Berkembangnya tren dan teknik tata rambut khususnya perming (pengeritingan dan blow permanen) membuat L'Oréal Prefessionnel menghadirkan Jun Sic, hairdresser Internasional yang juga sebagai ID Artist L'Oréal Prefessionnel Korea," ungkap Hendra Purjaka, Brand General Manager L'Oréal Prefessionnel.

Press Conference L'Oréal Prefessionnel Korean Oleoperm (PR L'Oréal Prefessionnel)

Dalam sesi look and learn dan masterclass Korean Oleoperm yang diikuti oleh lebih dari 200 hairdresser dari seluruh Indonesia, Jun Sic akan membagikan teknik perming yang advanced sekaligus teknik guntingan rambut untuk dapat memberikan desain dan bentuk tampilan perming maupun blow permanen yang lebih beragam dan disukai oleh konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin Rambut untuk Masalah Rambut Kering dan Rontok