Kompas Gramedia Ajak Mahasiswa untuk Jadi Influencer, Kamu Harus Coba!

By Anastasia Wunardy, Selasa, 25 Juni 2019 | 14:51 WIB
Kompas meluncurkan program KG Influencer (PR Kompas Gramedia)

Stylo.ID - Kompas Gramedia resmi meluncurkan program khusus generasi milenial yang kreatif, khususnya untuk kamu kalangan mahasiswa area Jabodetabek, Stylovers.

Program ini diciptakan untuk mengajak mahasiswa agar berperan aktif sebagai representasi dari brand KG di kalangan milenial.

Program KG Influencer ini terbuka untuk seluruh mahasiswa jurusan apapun dan dapat kamu ikuti tanpa dipungut biaya, loh. 1 tim KG Influencer terdiri dari 3 orang peserta yang berasal dari universitas yang sama, Stylovers.

Unggah video tim ke instagram sesuai dengan format (PR Kompas Gramedia)

Profil diseleksi dan lanjut ke tahap wawancara tatap muka (PR Kompas Gramedia)

Cara daftarnya cukup mudah yaitu setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun instagram masing-masing sambil menceritakan keunggulan serta ide kreatif yang dapat dikolaborasikan bersama KG, dan tentu saja dapat diimplementasikan di lingkungan kampus kamu sendiri.

Jika terpilih, kamu akan menjadi KG Influencer dari Agustus hingga Oktober (PR Kompas Gramedia)

Pendaftaran KG Influencer dibuka hingga 14 Juli 2019 dan setelahnya tiga tim terpilih akan menjalankan perannya dari Agustus hingga Oktober.

Sebagai KG Influencer, para mahasiswa akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti development program dari praktisi di KG, kesempatan untuk terlibat langsung dalam berbagai kegiatan bergengsi, ulasan profil dan hasil karya di sejumlah channel KG, hadiah eksklusif dari produk-produk KG, hingga hadiah utama yaitu 'golden ticket' magang, Stylovers.

KG telah memiliki tujuh pilar industri dengan lebih dari 200 jaringan usaha dan lebih dari 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia hingga tahun 2019 ini. Program KG Influencer diharapkan dapat menjadi jembatan bagi KG untuk merangkul generasi milenial yang memiliki potensi unggul.

"Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial. Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar. Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada," ujar Viola Oyong, External CommunicationManager Kompas Gramedia.

Tertarik mengikuti program khusus KG Influencer? Jangan lupa cek informasi lengkap cara pendaftaran dan syarat ketentuan lainnya di akun instagram @KompasGramedia, ya! (*)