Syahrini Biasa Dibalut Busana Seharga Ratusan Juta, Ini Penampilannya Kala Pakai Mantel Bulu 8 Jutaan

By Grace Kencana Pranata, Senin, 17 Juni 2019 | 11:45 WIB
Syahrini Biasa Dibalut Busana Seharga Ratusan Juta, Ini Penampilannya Kala Pakai Mantel Bulu 8 Jutaan (instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID -  Sering berlibur ke negara dengan 4 musim, koleksi busana mantel bulu hangat kepunyaan Incess Syahrini pasti ada banyak.

Biasa memakai busana branded mewah dari aksesoris, tas, hingga pakaian yang membalut tubuhnya, Syahrini juga pernah pakai mantel bulu tebal yang harganya dibawah 10 juta Rupiah.

Diunggah di akun instagram @fashionsyahrini, tampak foto lama sang Incess Syahrini ketika berlibur ke luar negeri tengah memakai mantel bulu hangat merek Alice and Olivia by Stacey Bendet.

Baca Juga: Inspirasi Lipstik Warna Nude ala Syahrini untuk Makeup Lebaran 2019

Warna merah yang seksi dan segar pada mantel bulu tebal yang satu ini, tentunya bikin Incess Syahrini menjadi pusat perhatian dengan warna yang cukup menonjol di tempat umum.

Penampilan Incess Syahrini kala mengenakan mantel bulu tebal yang hangat keluaran Alice and Olivia by Stacey Bendet Montana Double Breasted Faux Fur Coat (instagram.com/fashionsyahrini/)

Mantel berwarna merah cerah dengan kancing warna senada ini memberikan kesan mewah ketika dikenakan Syahrini untuk menjaga tubuhnya agar tetap hangat.

Baca Juga: Rina Nose Tiru Gaya Syahrini dari Penampilan hingga Cara Berbicara

Mantel berbahan bulu dari Alice and Olivia by Stacey Bendet Montana Double Breasted Faux Fur Coat ini dibanderol seharga $ 595 USD atau jika ditukar ke nilai Rupiah menjadi Rp 8.527.123.

 Nah, gimana Stylovers, penampilan Incess Syahrini kala mengenakan mantel bulu hangat seharga 8 jutaan? (*)

#GridNetworkJuara