Hobi dengan Makeup Minimalis, Paula Verhoeven Sebut Lipstik Jadi Kosmetik Wajib Ada di Tas

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 29 Mei 2019 | 13:46 WIB
Hobi dengan makeup minimalis, Paula Verhoeven sebut lipstik jadi kosmetik wajib ada di tas (instagram.com/paula_verhoeven)

Stylo.ID - Hobi dengan makeup minimalis, Paula Verhoeven sebut lipstik menjadi kosmetik yang wajib ada di dalam tasnya.

Menjadi seorang publik figur membuat makeup menjadi hal yang sangat penting untuk membuat penampilan Paula Verhoeven jadi lebih maksimal di berbagai momen.

Meski begitu, ternyata Paula Verhoeven justru akui bahwa menghabiskan waktu lama hanya untuk makeup bukan jadi kebiasaannya setiap hari.

Baca Juga: Gaya Kembar Istri Baim Wong Paula Verhoeven VS Suzy Ex Miss A Hadiri Acara Makeup di Korea, Lebih Mewah Mana?

"Kalo aku sukanya lebih ke makeup yang natural dan simpel aja sih. Biasanya paling cuma 10 menit untuk makeup itu udah singkat banget," ungkap Paula Verhoeven saat ditemui Stylo.ID di acara peluncuran Make Over Demi Matte Cover Cushion, Rabu (28/05/2019), di Goodrich Suites Jakarta.

Paula Verhoeven sebut lipstik jadi kosmetik wajib ada di tas (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Kepada Stylo.ID, istri dari Baim Wong ini juga menyebutkan bahwa lipstik menjadi salah satu produk makeup andalan untuk membuat penampilannya jadi lebih sempurna.

"Sekarang tuh, aku lebih suka ke lipstik, ganti-ganti warna lipstik aja yang penting keliatan fresh," katanya.

Baca Juga: Sukses Jadi Youtubers Bersama Baim Wong, Ini Cara Paula Verhoeven Merawat Kulit Wajahnya Meski Aktivitas Padat

Karena hobi dengan makeup minimalis, Paula Verhoeven juga mengaku bahwa hanya ada beberapa produk makeup yang wajib dibawanya saat bepergian.

"Biasanya yang paling penting itu alis, maskara, blush on, sama lipstik. Kalo misalnya lagi males bener-bener males banget ya pake lipstik sama maskara aja udah. Lipstik nude, pink nude, yang bisa dipakai sehari-hari," jelas Paula Verhoeven.

Baca Juga: Tampilan Anggun Paula Verhoeven Istri Baim Wong dalam Balutan Kebaya Syar'i Karya Si.Se.Sa

Simpel tapi tetap cantik banget ya, Stylovers! (*)