Rekomendasi Lip Cream Nude Indie Tahan Lama, Cocok untuk Lebaran!

By Anastasia Wunardy, Kamis, 6 Juni 2019 | 13:00 WIB
Rekomendasi Lip Cream Nude Indie Tahan Lama, Cocok untuk Lebaran! (youtube.com)

Stylo.ID – Tanpa lip cream, makeup rasanya pasti ada yang kurang, kan, Stylovers?

Yap! Lip cream terutama yang hadir dengan nuansa nude tampaknya tak pernah sepi penggemar.

Belum lagi ketika lip cream nude tersebut memiliki formula yang nyaman di bibir dan juga tahan lama, Stylovers.

Nah, kali ini Nanas Stylo.ID bakal memberikan 3 rekomendasi lip cream nude indie yang bisa kamu gunakan untuk lebaran karena formulanya yang tahan lama. Penasaran? Yuk, simak!

Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Lipstik Matte untuk Pemilik Bibir Kering, Wajib Tahu!# Rekomendasi Lip Cream Nude Indie Tahan Lama: BLP Lip Coat – Maple Waffle

BLP Lip Coat (Blpbeauty.com)
Harga : 129 ribu rupiahKalau kamu pencinta warna nude yang agak cokelat dengan undertone mauve, kamu bisa gunakan lip cream shade Maple Waffle milik merek indie By Lizzie Parra atau yang lebih dikenal dengan BLP.Tone lip cream kayak Maple Waffle kayak gini bakal cocok banget untuk diaplikasikan ke berbagai warna kulit dan nggak bikin terlihat pucat.Selain itu, formula BLP diciptakan agar tahan lama, nggak kering di bibir dan menawarkan hasil akhir yang satin.

Baca Juga: Kenali Warna Lip Cream yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang dan Kuning Langsat# Rekomendasi Lip Cream Nude Indie Tahan Lama: SASC X Harumi PS - Heroine 

SASC Lip Cream (Sascofficial.com)
Harga : 149 ribu rupiahSelanjutnya, kalau kamu penggemar lip cream nude yang cenderung coral, kamu wajib coba dari merek indie SASC.Lip cream shade Heroine ini merupakan hasil kolaborasi SASC dengan salah satu beauty influencer ternama, Harumi Sudrajat.SASC mengklaim bahwa lip cream ini memiliki formula yang nggak bikin kering, tahan lama dan juga nggak transfer.

Baca Juga: Tips Merawat Bibir Untuk Wanita Milenial yang Sering Pakai Lipstik!Warna yang dituangkan dalam lip cream ini juga cocok banget untuk digunakan ke berbagai warna kulit.# Rekomendasi Lip Cream Nude Indie Tahan Lama: Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat  – Dear Luna

Lip cream Dear Me Beauty (Dearmebeauty.com)
Harga: 109 ribu rupiahKalau kamu merasa lebih percaya diri dengan menggunakan warna nude yang memiliki hint warna plum, kamu pasti bakal suka banget sama Dear Luna dari Dear Me Beauty.Selain memiliki warna yang sangat cantik ketika diaplikasikan ke bibir, lip cream milik Dear Me ini akan tetap melembapkan bibirmu karena kandungan vitamin E  yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint Halal Harga Terjangkau yang Cocok untuk Remaja. Sudah Tahu?Formula ini juga dirancang agar memiliki ketahanan yang lama di bibir, loh.Jadi nggak perlu takut perona bibirmu cepat hilang atau memudar.Gimana, Stylovers? Sudah tahu kan apa saja lip cream yang bisa kamu beli dari merek indie?

Baca Juga : 5 Cara Pakai Facial Wash dengan Benar Biar Kulit Wajah Nggak Kering Selamat mencoba! (*)