Pengalaman Seru Belanja Tunik Hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas, Modis dan Kekinian Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 9 April 2019 | 14:44 WIB
Pengalaman Seru Belanja Tunik Hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas, Modis dan Kekinian Banget! (Instagram Nissa Sabyan)

Stylo.ID - Pengalaman seru belanja tunik hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas cocok banget untuk kamu yang ingin tampil lebih modis dan kekinian.Tunik hijab memang menjadi salah satu fashion item bagi para hijabers, tak terkecuali Nissa Sabyan yang juga sering menjadi inspirasi para milenial agar terlihat lebih modis.Sejumlah gaya modis Nissa Sabyan juga bisa kamu tiru dengan tunik hijab yang harganya murah dan terjangkau banget yang dijual di beberapa pusat perbelanjaan.

Baca Juga : Belanja Sepatu Via Online Tapi Kekecilan? Coba Ikuti Trik Ini Biar Muat yuk!Salah satunya ITC Cipulir Mas yang juga bisa jadi salah satu destinasi belanja menarik untuk kamu yang ingin berburu tunik hijab denga harga yang terjangkau.Misalnya saja di Toko Kiran yang terletak di Lantai 1 no.08, ITC Cipulir Mas yang banyak banget menjual fashion item hijab yang kekinian.

Tunik Hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas (Foto Dinda Stylo.ID)
Seperti saat liputan khusus Stylo.ID beberapa waktu lalu, terdapat beberapa fashion item kekinian yang dijual di sana.

Baca Juga : Pengalaman Seru Belanja Tunik Hijab Ala Zaskia Sungkar di Pusat Grosir Cililitan, Mulai dari 100 Ribuan?"Model yang sekarang sedang tren, itu tunik hijab ala Nissa Sabyan, itu yang paling laris," ungkap Dewi, penjaga toko yang ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Sejumlah tunik hijab dengan pilihan warna dan model yang stylish bisa dengan mudahnya kamu temui di sana nih, Stylovers.Hanya dengan harga 160 ribu Rupiah kamu bisa memiliki satu tunik hijab ala Nissa Sabyan yang ada di ITC Cipulir Mas ini.

Baca Juga : Belanja Baju Hijab Murah ala Nissa Sabyan di Tanah Abang JakartaNggak hanya itu, kamu bisa mendapatkan harga murah hingga 130 ribu Rupiah jika membeli tunik hijab ini dengan cara grosir.Nah, untuk melihat keseruan belanja tunik hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas, coba saksikan video liputan khusus Stylo.ID di bawah ini yuk!