Cara Samarkan Perut Buncit dengan Pilihan Busana yang Tepat dari Fashion Desainer Barli Asmara

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 April 2019 | 16:30 WIB
Cara Samarkan Perut Buncit dengan Pilihan Busana yang Tepat dari Fashion Desainer Barli Asmara (Stylecaster.com)

Stylo.ID - Cara samarkan perut yang buncit bisa kamu lakukan dengan pilihan busana yang tepat.Bagi wanita yang memiliki perut yang buncit tentu akan sering merasa kurang percaya diri dengan pemilihan busana yang tidak sesuai.Bahkan, saat memilih busana yang tidak sesuai, bisa-bisa kamu akan membuat perut buncit kamu malah akan semakin jelas terlihat.

Baca Juga : 5 Model Dress Bridesmaid yang Cocok untuk Tubuh Gemuk Agar Tampil Lebih RampingKepada Dinda Stylo.ID, Barli Asmara memberikan beberapa tips untuk kamu agar tepat memilih busana yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Barli Asmara memberikan tips memilih busana yang sesuai untuk wanita dengan perut yang buncit (Instagram Barli Asmara)
"Kamu harus berhati-hati dalam memilih baju, jika kamu memilih baju yang tidak memberikan efek langsing maka baju tersebut akan merefleksikan tubuh semakin terlihat pendek." ungkap Barli Asmara kepada Stylo.ID beberapa waktu lalu.Tak hanya itu, Barli Asmara juga menjelaskan bahwa busana bisa menjadi salah satu cara untuk memberikan ilusi pada tubuh seseorang.

Baca Juga : Biar Nggak Terlihat Makin Gemuk, Ini Tips Memilih Motif Busana Sesuai Bentuk Tubuh dari Barli Asmara"Busana bisa jadi cara untuk memberikan ilusi pada bentuk tubuh seseorang," katanya.Dan, Barli Asmara juga memberikan tips bagaimana memilih busana yang tepat untuk perut yang buncit agar terkesan lebih ramping."Yang paling penting harus diketahui, baju melengkapi bukan menutupi. Tapi untuk perut yang buncit bisa pakai layering, pakai outer, pakai yang loose yang akan memberikan kamuflase untuk bagian perut," katanya.

Baca Juga : Tips Mix and Match Outer Agar Tidak Terlihat Gemuk dari Fashion Desainer Barli AsmaraWah, simpel dan mudah nih, Stylovers, untuk menutupi perut buncit kamu! (*)