Marion Jola Biasa Tampil dengan Full Makeup, Ini Penampilan Polos Kekasih Julian Jacob

By Grace Kencana Pranata, Senin, 1 April 2019 | 18:15 WIB
Marion Jola Biasa Tampil dengan Full Makeup, Ini Penampilan Polos Kekasih Julian Jacob (instagram.com/lalamarionmj)

Stylo.ID – Belum lama merilis lagu berjudul “Pergi Menjauh”, Marion Jola yang biasa tampil cantik dengan riasan wajah natural maupun glamor ini pernah mengunggah foto dirinya dengan sedikit riasan.

Kekasih Julian Jacob ini juga sering mengunggah potret dirinya yang biasa tampil dengan full makeup di berbagai acara.

(instagram.com/lalamarionmj)
Aksi panggung Marion Jola yang selalu membuat penontonya senang karena menarik penonton untuk menyanyi bersama di panggung ini juga tidak segan mengunggah foto dirinya saat tidak mengaplikasikan makeup atau minim riasan.

Nah seperti apa penampilan Marion Jola kekasih Julian Jacob tanpa riasan dari penampilannya yang biasa tampil full makeup? Simak ulasannya berikut ini, Stylovers!

Marion Jola tanpa makeup, hanya lip tint di bibirnya (instagram.com/lalamarionmj)

Bentuk alis Marion Jola yang rutin dirapihkan ini terbukti pada bentuk alis yang bagus ketika dirinya tidak menggunakan riasan pada wajah.

Meskipun alisnya tidak digambar, bentuk alisnya Marion Jola tampak on fleek dan tidak ada rambut-rambut halus yang berantakan.

Penampilan Marion Jola tanpa makeup (instagram.com/lalamarionmj)

Nah, selain posting wajah tanpa makeup sama sekali, Marion Jola terkadang menggambar alisnya dengan cara mengisinya mulai dari tengah hingga ke ujung luar dan memakai lipstik atau lip tint.

Seperti pada foto di atas, meskipun tidak memakai foundation dan bedak, pacar dari Julian Jacob ini tampak segar dengan lip tint pink kemerahan saat bermain bersama anjing peliharaannya.

Asik bermain dengan anjing peliharaan, liptint tetap menjadi riasan natural ala Marion Jola (instagram.com/lalamarionmj)

Tidak ketinggalan, alisnya pun digambar namun begitu natural sehingga penampilan Marion Jola ini tetap cantik tanpa terlihat menor.

Nah itu dia Stylovers, penampilan cantik Marion Jola tanpa memakai makeup atau sedang memakai riasan minimalis seperti menggambar alis dan memakai lip tint.

Kalau kamu, suka dengan penampilan Marion Jola dengan makeup atau tanpa makeup, Stylovers? (*)