Merek Kosmetik Lokal Sariayu Ajak Wanita Mencintai Diri Sendiri Lewat Kampanye Fearless Beauty

By Mreizghi Alvio Linchia, Sabtu, 30 Maret 2019 | 16:22 WIB
Merk Kosmetik Lokal Sariayu Ajak Wanita Mencintai Diri Sendiri Lewat Kampanye Fearless Beauty (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

 

Stylo.ID - Sariayu Martha Tilaar melakukan riset pada penggunanya, membuktikan hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik.

Di tahun 2019 ini, Sariayu ingin menularkan semangat baru dengan mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengungkapkan kecantikan mereka tanpa batasan usia, warna kulit, daerah asal, dan juga komentar orang lain.

"Tuntutan dari segala kesempurnaan dari sosial media untuk menjadi perfect, misal kalau wanita cantik itu putih dan rambutnya panjang. Beauty is beyond that, gimana kita bisa tribute ke society itu cara memancarkan cantik kita," ujar Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Baca Juga : Terpilih Sebagai Official Makeup Asian Games 2018, Sariayu Luncurkan Eyeshadow Kit Baru dengan Warna Enerjik!

Pada hari Rabu (27/03/2019), Sariayu menggelar media gathering untuk menyuarakan kampanye ini di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Dengan kampanye Fearless Beauty, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk Sariayu," ambah Wulan.

Fearless Beauty pun dibagi menjadi beberapa tagar lainnya menyesuaikan karakter wanita yang berbeda-beda seperti Fearless to Explore, Fearless to Glow, Fearless Hijab, Fearless Aging.

Baca Juga : Sariayu Martha Tilaar Hadirkan Lip Tint, Lip Cream dan Eyeshadow Terbaru Bertajuk Color Trend 2019

Beberapa sosok pun diangkat untuk jadi perwakilan masing-masing tagar ini, diantaranya; #FearlessBeauty yaitu Citra Natasya #FearlessHijab (Founder of HOPE), Dinda Puspitasari #FearlesstoExplore (Illustrator), Inez Kristanti #FearlesstoGlow (Psikolog Klinis Dewasa), dan Debby Susanto #FearlessAging (Atlet Bulu Tangkis Indonesia).

Keempatnya bercerita tentang pengalaman hidupnya masing-masing dan bagaimana mereka kini dapat mencintai diri mereka sendiri dan tampil lebih percaya diri.

Sariayu pun menyarankan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kepribadian mereka, mulai dari skincare, haircare, hingga makeup.

Tagar-tagar ini akan diviralkan di sosial media dan diharapkan akan menginspirasi banyak wanita di Indonesia. (*)