Hobi Bergaya Simpel, Caca Tengker Punya Tips Agar Penampilannya Terlihat Lebih Stylish

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 25 Maret 2019 | 08:52 WIB
Penampilan yang simpel menjadi salah satu gaya favorit yang dipilih oleh Caca Tengker agar tetap nyaman, ini tips darinya agar makin stylish (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Penampilan yang simpel menjadi salah satu gaya favorit yang dipilih oleh Caca Tengker agar tetap nyaman di berbagai momen yang dihadirinya.

Aktif sebagai influencer di media sosial, nama Marsha Tengker kini semakin banyak dikenal dan sama populernya dengan sang kaka, Nagita Slavina.

Sebagai orang yang berpengaruh di media sosial, membuat wanita yang akrab disapa Caca Tengker ini merasa wajib untuk memperhatikan bagaimana penampilannya, termasuk juga dalam segi berbusana.

Baca Juga : Ini Gaya Makeup Favorit Caca Tengker yang Mirip dengan Sang Kakak Nagita Slavina, Cantik Banget!

Namun, dikarenakan dirinya kini sedang program merencanakan momongan, membuat Caca mengalami kenaikan berat badan, dan membuat dirinya harus pandai memilih busana yang pas untuk dirinya.

"Karena waktu program hamil, berat badan aku tuh sampai naik 3 kilo, dan sekarang jadi gemuk banget, makanya sekarang jadi lebih senang pakai loose dress biar nggak kelihatan gemuk, karena aku juga lebih suka busana yang simpel saja sih," ungkap Caca Tengker saat ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Caca Tengker memberikan tips supaya tetap modis dan stylish saat bergaya simpel (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Meski busananya terkesan simpel, Marsha mengakui bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang suka menambahkan aksesori pada penampilannya agar terlihat lebih modis.

Baca Juga : Nagita Slavina Tampil Sederhana Saat Terima Kado dari Caca Tengker, Harga Blus yang Dipakai Bikin Salah Fokus!

Caca Tengker lebih memilih menambahkan sesuatu yang bisa membuat dirinya terlihat lebih matching dan modis.

Seperti saat ditemui Dinda Stylo.ID, wanita yang memiliki nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini menambahkan scarf untuk paduan loose dress yang dipakainya.

"Kayak sekarang, aku tambahin saja scarf bermotif biar dress aku nggak terkesan polos banget, terus dibuat matching, deh, sama tas dan sandalnya," katanya.

Baca Juga : Ada Sepatu Mewah di Balik Tampilan Sederhana Caca Tengker, Nggak Kalah Sama Nagita Slavina !

Wah, bisa kamu tiru nih, Stylovers, biar lebih simpel tapi tetap stylish! (*)