Tips Memilih Makeup Sesuai Warna Kulit dari MUA Archangela Chelsea, Wajib Coba Biar Hasilnya Nggak Belang

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 24 Maret 2019 | 12:03 WIB
Tips memilih makeup sesuai warna kulit dari MUA Archangela Chelsea, wajib coba biar hasil makeupmu nggak belang! (Freepik.com)

Stylo.ID - Tips memilih makeup sesuai warna kulit dari MUA Archangela Chelsea wajib banget untuk kamu coba bisa hasilnya nggak terlihat belang.

Semakin lama, perkembangan dunia kosmetik selalu mengalami kemajuan dengan berbagai tema dan pilihan warna yang beraneka ragam.

Kini, begitu banyak pilihan warna pada palette makeup yang membuat para wanita lebih mudah bereksplorasi dengan gaya makeupnya.

Baca Juga : Tips Makeup untuk Kulit Kering agar Lebih Menempel dari MUA Oscar Daniel

Namun, yang membuat masalah adalah terkadang tak semua warna dapat dengan mudah menyatu dengan warna kulit wanita yang jenisnya berbeda-beda mulai dari kulit yang cerah, hingga jenis kulit yang cenderung gelap.

Hal tersebut nyatanya bukan halangan bagi Archangela Chelsea, salah satu Make Up Artist yang merasa jika semua warna pada palette dapat cocok dengan berbagai jenis kulit pada wanita.

"Bagi aku nggak ada batasan untuk wanita memilih warna makeup mana yang cocok untuk jenis kulitnya, bahkan kita bisa, kok, menggunakan warna cerah seperti orange dan merah untuk riasan wajah sehari-hari, yang terpenting adalah kita bisa percaya diri dengan warna-warna tersebut," ungkap Chelsea Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Tips memilih makeup yang cocok untuk warna kulit dari Make Up Artist Archangela Chelsea (instagram.com/archangelachelsea)

Baca Juga : Tips Makeup Simpel dan Anti Ribet Saat Traveling ala Beauty Vlogger yang Mudah Kamu Contek

Meskipun kulit kita termasuk pada jenis kulit yang cenderung gelap, kita bisa membuat warna makeup yang terang seperti oranye dan merah bisa menyatu dengan kulit melalui trik yang tepat.

"Triknya adalah, tambahkan warna cokelat, kemudian blend dengan menggunakan brush, dan hasilnya akan membuat warna lebih smooth dan menyatu dengan jenis kulit kita," jelasnya.

Baca Juga : Tips Makeup Wajah Agar Tidak Mudah Cakey dan Tetap Flawless!

Jadi, nggak perlu bingung lagi, kan, Stylovers, untuk memilih warna yang cocok untuk jenis kulit kamu! (*)