Tak Perlu Tampil Lebay, Eva Celia Ungkap Cara Agar Terlihat Lebih Simpel dan Elegan Seperti Sophia Latjuba

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 19 Maret 2019 | 15:37 WIB
Tak Perlu Tampil Lebay, Eva Celia Ungkap Cara Agar Terlihat Lebih Simpel dan Elegan Seperti Sophia Latjuba (Instagram Eva Celia)

Stylo.ID - Tak perlu tampil lebay, Eva Celia Ungkapkan cara agar terlihat tampil lebih simpel dan elegan seperti Sophia Latjuba.Tak bisa dipungkiri bahwa dunia hiburan sangat erat kaitannya dengan dunia fashion yang selalu menjadi pilihan agar para selebritis tampil modis di berbagai suasana.Hal tersebut juga diperhatikan oleh Eva Celia yang kini juga aktif di musik jazz dan fashion yang kini digelutinya.

Baca Juga : Gaya Stylish Eva Celia Saat Pakai Slip Dress yang Sering Dikira DasterSaat ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu, di kawasan SCBD Jakarta, putri dari Sophia Latjuba ini turut serta dalam karya anak bangsa dan menyalurkan desainnya berkolaborasi dengan dua brand lokal ternama."Saya kasih referensi apa yang saya suka dan Natasha Midori menginterpretasikannya. Seperti dress kasual dengan outer yang saya pakai ini. Bisa formal juga, dan ini saya banget. Warnanya terakota, masuk untuk kulit wanita Indonesia," ungkapnya.

Eva Celia pilih tampil simpel dan elegan seperti Sophia Latjuba (Instagram Eva Celia)

Baca Juga : Unggah Foto Terbaru Sophia Latjuba Pamer Perut Seksi dan Panen Pujian, Body Goals!Eva Celia juga mengaku bahwa dirinya lebih suka dengan busana yang kasual dan sesuai dengan kepribadiannya yang terkesan cuek namun tetap terlihat nyentrik."Saya suka sekali dengan nuansa vintage, termasuk juga busana kasual tapi tetap bisa dipakai di acara formal seperti busana yang saya pakai ini," jelas Eva Celia.Busana vintage tersebut berhasil dipadukan oleh putri dari Indra Lesmana ini menjadi look yang tetap modis dan kekinian sesuai dengan gaya busana khas millennial.

Baca Juga : Stylo of The Day Gaya White on White ala Sophia Latjuba, Simpel Tapi Elegan!"Saya sekali mix and match agar menciptakan tampilan yang berbeda, saya suka model dress, suka semua warna, namun saya lebih memilih warna netral agar masuk ke warna kulit saya," katanya. Wah, nggak perlu lebay ya, Stylovers, agar bisa tampil modis dan elegan seperti Eva Celia! (*)