Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto

By Annisa Suminar, Minggu, 10 Maret 2019 | 14:37 WIB
Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto (instagram.com/keziatoemion)

Stylo.ID - Menikah dengan anak tiri Mayangsari, potret modis Kezia Toemion istri dari cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto jadi sorotan.

Yap, sebelum dengan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo pernah menikah dengan Halimah Agustina Kamil dan dikaruniai 3 orang anak, salah satunya adalah Bambang Aditya Trihatmanto.

kabar baik datang dari Bambang Aditya trihatmanto yang baru saja menikah dengan wanita cantik bernama Kezia Toemion.

Baca Juga : Intip Gaya Modis Kezia Toemion Calon Istri Cucu Soeharto yang Seksi dan Berkelas

Menikah dengan anak tiri Mayan gsari, potret modis Kezia Toemion istri dari cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto ini membiat netizen penasaran.

Dan, inilah potret modis Kezia Toemion istri dari cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto.

1. Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto - Seksi dengan Blazer Dress

Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto - Seksi dengan Blazer Dress (instagram.com/keziatoemian)

Sebelum menjadi menantu keuarga Soeharto, gaya hidup Kezia Toemion memang dikenal mewah, termasuk dengan gaya busananya.

Salah satunya dalam foto ini saat ia tampil seksi dengan balutan blazer dress koatak-kotak yang kini tengah tren.

Baca Juga : Gaya Mewah Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo Menantu Soeharto dengan Koleksi Tas Hermes Ratusan Juta Rupiah

Ia memadukannya dengan ankle boots berwarna putih dan tas mungil berwarna hitam yang chic.

Kacamata hitam dan top baret jadi salah satu pelengkap fashionnya saat itu.

2. Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto - Modis dengan Nuansa Hitam

Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto - Modis dengan Nuansa Hitam (instagram.com/keziatoemian)

Kali ini menantu dari Bambang Trihatmodjo ini tampil modis dengan gaya busana nuansa hitam.

Ia menggunakan satu set busana yang terdiri dari atasan lengan panjang dan celana berwarna hitam.

Baca Juga : Gaya Mewah Menantu Keluarga Cendana Mayangsari dengan Tas Branded Ratusan Juta Rupiah

Untuk memberikan esntuhan monokrom, ia menggunakan ankle boots berwarna putih serta tas selempang hitam yang stylish.

3. Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto - Stylish dengan Busana Warna Biru

Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto - Stylish dengan Busana Warna Biru (instagram.com/keziatoemian)

Tak hanya nuansa hitam, Kezia Toemion juga pernah tampil stylish dengan warna biru.

Seperti dalam foto ini ia memadukan blus berwarna biru dengan flare pant berwarna senada yang membuat tampilannya tampak matching.

Agar tidak membosankan, ia memilih sepatu putih serta tas berwrana netral sebagai pelengkapnya. (*)