Selalu Cantik Natural, Dewi Sandra Ternyata Pernah Salah Pilih Dokter Kulit dan Nggak Mau Keluar Rumah

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 6 Maret 2019 | 15:28 WIB
Selalu Cantik Natural, Dewi Sandra Ternyata Pernah Salah Pilih Dokter Kulit dan Nggak Mau Keluar Rumah (Instagram @Doa.Indonesia)

Stylo.ID - Selalu cantik natural, Dewi Sandra ternyata pernah salah pilih dokter kulit dan nggak mau keluar rumah karena kondisi wajahnya yang parah.Bagi para wanita mencoba hal-hal baru untuk perawatan wajah nampaknya selalu ingin dilakukan untuk mendapatkan hasil wajah yang cantik sempurna.Hal ini pula yang dilakukan oleh Dewi Sandra yang selalu ingin mencoba jenis perawatan baru untuk kulit wajahnya.

Baca Juga : Cara Agar Bebas dari Rambut Rontok Saat Pakai Hijab dari Dewi Sandra, Hijabers Wajib Tahu!

Namun, alih-alih memiliki wajah yang mulus, artis berdarah blasteran ini malah mengalami hal yang buruk pada wajahnya."Jadi, aku pernah salah pilih dokter dan jalani facial yang saat itu lagi tren dan akhirnya malah membuat wajah aku jerawatan dan parah banget," ungkap Dewi Sandra yang ditemui oleh Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Curhatan Dewi Sandra yang pernah salah pilih dokter kulit (Foto Dinda Stylo.ID)

Baca Juga : 5 Hijab Segi Empat Bermotif Merek Artis, dari Ivan Gunawan Hingga Dewi SandraKarena masalah tersebut, Dewi Sandra malah merasa kehilangan kepercayaan dirinya dan sampai enggan untuk keluar rumah dan bertemu banyak orang."Gara-gara jerawatan itu, aku sampe nggak mau keluar rumah karena nggak pede aja," kenangnya, sambil tertawa.Setelah mengalami hal buruk tersebut, akhirnya membuat wanita berusia 37 tahun ini berhenti untuk melakukan perawatan yang tidak cocok dengan kulit wajahnya.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Stylish dan Santun ala Dewi Sandra, Cantik Banget"Aku rasa tubuh kita selalu bisa bicara ya, kalau ada yang tidak baik, jadi aku kemarin kayak menzalimi banget kulit saya dengan coba-coba dokter dan nggak mau lakuin hal itu lagi," katanya.Dan, kini Dewi hanya melakukan serangkaian perawatan alami yang dibuatnya di rumah untuk membuat wajahnya sehat dan cantik setiap saat."Untuk mengatasinya aku coba clean eating, air putih yang banyak banget dan balik lagi ke skincare basic kaya toner dan day cream. Aku juga sering maskeran di rumah pakai madu dan putih telus, pokoknya balik lagi ke natural aja," kata Dewi Sandara. Wah, harus jadi pelajaran untuk kamu juga nih, Stylovers! (*)