Produk Lokal Martinez Beauté Luncurkan Rangkaian Skincare Untuk Mencerahkan Kulit

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 5 Maret 2019 | 07:43 WIB
Produk Lokal Martinez Beauté Luncurkan Rangkaian Skincare Untuk Mencerahkan Kulit (Grace Kencana Pranata/ tim Muara Bagja)

Stylo.ID – Ada yang baru dari produksi kosmetik lokal yaitu Martinez Beauté meluncurkan rangkaian skincare untuk mencerahkan kulit di hotel Mulia, Jakarta(4/3).

Produk lokal yang digarap oleh Livienne Russellia selaku CEO Martinez Beauté ini meluncurkan 10 produk skincare pencerah.

Menggandeng Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko sebagai spoke person, keduanya saling berbagi pengalaman tentang produk lokal skincare Martinez Beauté.

“Produk skin care Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan berintensitas tinggi ini dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russelia yang menerangkan bahwa 10 produk yang baru diluncurkan merupakan tambahan produk kosmetik Martinez yang telah lebih dahulu hadir.

Baca Juga : REVIEW Lip Gloss Lokal SASC 18K Lip Shine Untuk Gaya Glamor

Produk lokal yang digarap oleh Livienne Russellia selaku CEO Martinez Beauté ini meluncurkan 10 produk skincare pencerah (Grace Kencana Pranata/ tim Muara Bagja)

Sebagai spoke person dalam acara peluncuran produk Martinez Beauté, Ivan Gunawan pun mengisahkan kalau sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai spoke person dalam peluncuran skincare terbaru Martinez Beauté, ia sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask.

Baca Juga : Rekomendasi Lipstik Lokal ala Tasya Kamila di Bawah 100 Ribu Rupiah

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk - produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne mengenai alasannya memilih Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko hadir sebagai spoke person.

Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko dan Ivan Gunawan sebagai spoke person dalam peluncuran skincare Martinez Beauté bersama Livienne Russellia selaku CEO Martinez Beauté (Grace Kencana Pranata/ tim Muara Bagja)