Putuskan Umroh Setelah Mantan Kekasih Menikahi Syahrini, Luna Maya Tampil Cantik dengan Hijab dan Tanpa Makeup

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 1 Maret 2019 | 19:08 WIB
Putuskan Umroh Setelah Mantan Kekasih Menikahi Syahrini, Luna Maya Tampil Cantik dengan Hijab dan Tanpa Makeup (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Putuskan umroh setelah mantan kekasihnya menikahi Syahrini, Luna Maya tampil cantik dengan hijab dan tanpa pulasan makeup di wajahnya.Usai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack beredar, Luna Maya memutuskan untuk ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah.Lewat akun Instagram pribadinya, terlihat Luna Maya yang memamerkan sejumlah momen bahagianya ketika umroh ke Tanah Suci Mekah.

Baca Juga : Sama-Sama Jadi Selera Reino Barack, Ini Perbedaan Kecantikan Natural Luna Maya dan Syahrini Saat Tanpa MakeupNggak hanya itu nih, Stylovers, penampilan yang memesona ternyata terlihat di beberapa gaya Luna Maya.

Luna Maya saat umroh dan tampil cantik natural dengan hijab (Instagram Luna Maya)
Salah satunya saat dirinya tampil cantik dengan hijab yang dikenakannya.

Baca Juga : Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Besok, Luna Maya Ternyata Sempat Tampil Pangling dengan Busana PengantinDalam insta story yang diunggahnya, terliha Luna Maya yang tampil memesona dan amat cantik saat mengenakan pashmina berwarna hitam yang dipakainya.Bukan hanya tampil memesona dengan hijab, Luna Maya juga tampil beda di dalam unggahan video yang dipamerkannya kali ini.Pasalnya, dalam video tersebut terlihat Luna Maya tampil sangat natural dengan wajah blasterannya.

Baca Juga : Luna Maya Vs Syahrini, Pakai Aksesori Rambut Ala Pengantin yang Elegan dengan BerlianLuna Maya tampil sangat natural tanpa pulasan makeup sedikit pun di wajah cantiknya itu.Wah, memang tetap cantik meski tanpa makeup ya, Stylovers! (*)