Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Besok, Luna Maya Ternyata Sempat Tampil Pangling dengan Busana Pengantin

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 26 Februari 2019 | 17:29 WIB
Syahrini Dikabarkan Akan Menikah Besok, Luna Maya Ternyata Sempat Tampil Pangling dengan Busana Pengantin (Instagram @victoria_makeupatelier)

Stylo.ID - Syahrini dikabarkan akan menikah besok, Luna Maya ternyata sempat tampil pangling dengan busana pengantin dalam sebuah pemotretan.Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diprediksi akan digelar pada esok hari tentu membuat perhatian netizen tertuju pada sosok Luna Maya.Yap, Luna Maya memang menjadi salah satu wanita yang sempat jadi kekasih Reino Barack selama lima tahun sebelum dirinya memutuskan untuk menikahi Syahrini.

Baca Juga : Luna Maya Vs Syahrini, Pakai Aksesori Rambut Ala Pengantin yang Elegan dengan BerlianMeski perjalanan cintanya dengan Reino Barack terbilang gagal, ternyata Luna Maya termasuk wanita yang cukup tegar untuk kembali menjalani hari-harinya.

Luna Maya tampil memesona saat mengenakan gaun pengantin (Instagram @victoria_makeupatelier)
Nggak hanya itu nih, Stylovers, ternyata Luna Maya juga sempat tampil pangling dengan busana pengantin di salah satu pemotretan.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram @victoria_makeupatelier terlihat Luna Maya yang tampil sangat anggun dalam balutan busana pengantin berwarna putih.

Baca Juga : Foto Terbaru Luna Maya dengan Makeup Flawless Karya MUA Bubah Alfian, Nggak Kalah Cantik Sama Princess!Dalam foto yang diunggah pada bulan Juni 2018 lalu, terlihat Luna Maya yang amat cantik saat berpose menjadi pengantin di salah satu judul film yang dibintanginya.Dengan makeup natural, wajah cantik Luna Maya tampak anggun dan memesona di balik veil yang menyelimuti kepalanya.Tambahan mahkota pada rambutnya yang disanggul berhasil membuat Luna Maya tampil makin anggun dan memesona.

Baca Juga : Pernikahan Syahrini Semakin Dekat, Luna Maya Unggah Foto Pakai Gaun Bergaya Transparan dan Jadi SorotanKesan yang seksi juga terlihat karena desain off shoulder pada gaun pengantin yang dikenakannya kala itu.Wah, cantik dan anggun banget ya, Stylovers, penampilan Luna Maya jika jadi pengantin nanti! (*)