Akan Menikah dengan Reino Barrack, Syahrini Sempat Unggah Foto Kompak Pakai Kebaya dengan Sang Mama

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 Februari 2019 | 15:35 WIB
Akan Menikah dengan Reino Barrack, Syahrini Sempat Unggah Foto Kompak Pakai Kebaya dengan Sang Mama (Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Akan menikah dengan Reino Barrack, Syahrini sempat unggah foto kompak pakai kebaya dengan sang mama di akun Instagram pribadinya.Kompak dan anggunnya Syahrini bersama mama dan kakaknya Aisyahrani, terlihat saat ketiganya mengenakan kebaya di foto tersebut.Unggahan foto kompak Syahrini dengan mama dan kakaknya Aisyahrani saat pakai kebaya berhasil mencuri perhatian netizen.

Baca Juga : Syahrini Digosipkan Minta Restu Saat Ziarah ke Makam Ayahnya, Hijab Branded Mahal yang Dipakai Justru Jadi SorotanYap, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barrack memang santer terdengar dan membuat netizen bertanya-tanya kapan hari bahagia itu akan tiba.Namun, menurut kabar yang beredar, Syahrini dikabarikan akan menikah dengan Reino Barrack dalam waktu dekat nih, Stylovers.Jelang hari pernikahannya dengan Reino Barrack, tentu kamu akan bertanya-tanya nih, Stylovers, kira-kira bagaimana ya, anggun dan cantiknya Syahrini dalam balutan kebaya pengantin.

Baca Juga : Perbedaan Kecantikan Wajah Alami Tanpa Makeup Luna Maya dan Syahrini yang Bikin Reino Barack Jatuh HatiNggak perlu penasaran, karena ternyata beberapa waktu lalu Syahrini sempat unggah foto kompak pakai kebaya dengan sang mama di akun Instagram pribadinya.

Kompaknya Syahrini dengan mama dan kakaknya Aisyahrani saat berbalut kebaya yang anggun (Instagram Syahrini)
Dalam foto tersebut terlihat kompaknya Syahrini dengan mama dan kakaknya Aisyahrani yang tampil anggun dalam balutan kebaya yang dipilihnya.

Baca Juga : Perbedaan Kecantikan Wajah Alami Tanpa Makeup Luna Maya dan Syahrini yang Bikin Reino Barack Jatuh HatiSyahrini berhasil membuat penampilannya terlihat lebih anggun dalam kebaya adat Sunda yang semakin chic dalam paduan kain batik yang matching.Kesan yang anggun juga terlihat karena tatanan rambut sanggul Syahrini, lengkap dengan aksesori yang membuat penampilannya jadi makin sempurna.Dan, penampilan yang anggun dan cantik juga terlihat pada penampilan mama Syahrini dan kakaknya Aisyahrani yang juga tampil dalam balutan kebaya lengkap dengan tatanan rambut sanggul.

Baca Juga : Luna Maya Sempat Unggah Foto Tanpa Makeup, Ribuan Netizen Sebut Cantik dan Mirip Artis Korea?Wah, jadi semakin penasaran ya, Stylovers, seperti apa anggun dan cantiknya Syahrini di hari pernikahan nanti! (*)