Pesona Cantik Arumi Bachsin dalam Balutan Seragam Saat Dilantik Jadi Ketua PKK Jawa Timur

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 Februari 2019 | 14:59 WIB
Pesona Cantik Arumi Bachsin dalam Balutan Seragam Saat Dilantik Jadi Ketua PKK Jawa Timur (Kompas.com)

Stylo.ID - Pesona cantik Arumi Bachsin dalam balutan seragam saat dilantik jadi ketua PKK Jawa Timur berhasil mencuri perhatian netizen.Arumi Bachsin yang merupakan istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak ini resmi dilantik sebagai ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi pada hari Selasa (19/02).Meski baru mendapatkan perawatan dan penindakan medis karena keguguran pada senin (18/02), Arumi Bachsin tampak semangat mengikuti prosesi pelantikan.

Baca Juga : Intip Riasan Wajah Flawless Cantik Arumi Bachsin, Istri Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim yuk!Lewat foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Arumi Bachsin yang tampil anggun dalam balutan seragam nuansa warna biru tosca yang chic.

Cantiknya Arumi Bachsin saat dilantik sebagai ketua PKK Jawa Timur (Instagram Arumi Bachsin)
Penampilan Arumi Bachsin terlihat elegan karena dirinya mengenakan atasan model blazer.

Baca Juga : Intip Tren Gaya Kerudung Fatima Khas Arumi Bachsin yang Cantik Anggun Banget !Arumi Bachsin memadukan blazer tersebut dengan rok H-line dengan warna yang matching.Selanjutnya, Arumi Bachsin juga berhasil membuat penampilannya jadi lebih memesona karena selendang yang menutupi rambutnya yang cantik.Penampilan Arumi Bachsin dengan selendang yang melilit di kepalanya ini memang menjadi salah satu ciri khasnya sekarang ini nih, Stylovers.

Baca Juga : Tutorial Menata Rambut Low Bun, Simpel dan Cocok untuk KondanganDi momen pelantikan kali ini, Arumi Bachsin juga sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun dan mendapatkan ucapan yang menyentuh dari sang suami.

Arumi Bachsin dilantik sekaligus merayakan hari ulang tahun yang ke 25 tahun (Instagram Arumi Bachsin)
Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram @emildardak terlihat Emil Dardak meberikan ucapan serta ungkapan rasa kagum kepada Arumi Bachsin yang telah menjadi istri sekaligus wanita yang tegar di matanya.Wah, semakin cantik dan elegan banget ya, Stylovers, ibu pejabat yang satu ini! (*)