Desainer Chanel Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Raline Shah Ungkap Syukur di Instagram

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 20 Februari 2019 | 11:56 WIB
Desainer Chanel Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Raline Shah Ungkap Syukur di Instagram (Instagram Raline Shah)

Stylo.ID - Desainer Chanel Karl Lagerfeld meninggal dunia, Raline Shah ungkap syukur di Instagram lewat foto terbaru yang diunggahnya.Kabar duka atas meninggalnya desainer Chanel Karl Lagerfeld nampaknya juga dirasakan oleh Raline Shah yang menyampaikan perasaan dukanya lewat unggahan foto di Instagram.Karl Lagerfeld dikabarkan meninggal dunia di usia 85 tahun pada hari Selasa (19/02) di Kota Paris, Perancis.Seperti yang Dinda Stylo.ID lansir dari telegraph.co.uk, fashion desainer yang sangat populer di abad 20 dan 21 ini meninggal dikarenakan kondisi kesehatan yang memburuk.

Baca Juga : Desainer Legendaris Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Ini Koleksi Tas Mewah Chanel Milik Sungkar BersaudaraMeninggalnya Karl Lagerfeld jelas membuat geger dunia mode hingga para selebriti yang gemar koleksi sejumlah item fashion karya beliau.Tak terkecuali bagi Raline Shah yang nampaknya jadi salah satu selebriti Tanah Air yang selalu bangga dengan karya Karl Lagerfeld yang selalu luar biasa.'

Ungkapan duka Raline Shah atas meninggalnya Karl Lagerfeld (Instagram Raline Shah)
Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, Raline Shah mengungkapkan rasa dukanya lengkap dengan caption yang menyentuh.

Baca Juga : Foto Kenangan Terakhir Penampilan Karl Lagerfeld, Creative Director Chanel Sebelum MeninggalSeperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, terlihat Raline Shah memposting foto hitam putih Karl Lagerfeld lengkap dengan caption yang menyentuh."You Thank God that some people existed within your lifetime ????. The amusing and always amazing, Karl Lagerfeld. His vision, creation, work ethic and pursuit of his personal aesthetic perfection will continue to inspire many. May he rest in peace. “Vanity is the healthiest thing in life”. tulisnya.Dalam caption tersebut terlihat Raline Shah bersyukur karena hadirnya sosok Karl Lagerfeld selama ini yang telah menyumbangkan ide dan kreasinya yang luar biasa di dunia mode.

Baca Juga : Karl Lagerfeld Fashion Desainer Legendaris Chanel Meninggal Dunia di Usia 85 TahunBahkan, Raline Shah juga terlihat sangat terinspirasi dengan kata-kata Karl Lagerfeld "Vanity is the healthiest thing in life" yang artinya, "Kesombongan adalah hal yang paling sehat dalam hidup".Yap, memang sosok legendaris Karl Lagerfeld sangat berpengaruh banget untuk industri mode dunia nih, Stylovers.Nggak heran kalau kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam di hati para selebriti dunia.Selamat jalan Karl Lagerfeld... (*)