Foto Kenangan Terakhir Penampilan Karl Lagerfeld, Creative Director Chanel Sebelum Meninggal

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 19 Februari 2019 | 21:56 WIB
Karl Lagerfeld creative director Chanel meninggal pada Selasa (19/2/2019) di Paris pada usia 85 tahun. (instagram.com/karllagerfeld)

Stylo.ID - Karl Lagerfeld crative director Chanel dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/2/2019) di Paris pada usia 85 tahun, seperti yang dilansir Stylo.ID dari laman The New York Time.

Karl Lagerfeld merupakan creative director dari brand Chanel sejak tahun 1983 dan Fendi sejak tahun 1965.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari laman Pure People, Karl Lagerfeld diketahui sempat menjalani perawatan di The American Hospital, yang berada di luar kota Paris sejak sehari sebelumnya.

Baca Juga : Karl Lagerfeld Fashion Desainer Legendaris Chanel Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Tak hanya itu, ternyata pada bulan Januari lalu Karl Lagerfeld tidak ambil bagian falam fashion show haute couture show Chanel di Paris.

Seperti yang dilansir dari Kompas, hal ini kemudian memicu adanya kabar mengenai menurunnya kondisi kesehatan Karl Lagerfeld.

Tak hanya Chloe dan Chanel, Karl Lagerfeld juga pernah ikut berkontribusi untuk beberapa brand seperti H&M dan Fendi di tahun 1985.

Baca Juga : Cantiknya Maia Estianty dan Rossa di Usia 40 Tahun dengan Riasan Alis Lurus ala Korea

Kepergian Karl Lagerfeld tentu menyisakan kesedihan bagi orang-orang yang mengenalnya, seperti Bella Hadid dan Donatella Versace.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari laman People, ada foto kenangan terakhir penampilan Karl Lagerfeld, creative director Chanel sebelum meninggal.

Foto tersebut merupakan penampilan Karl Lagerfeld di acara Metiers D'Art 2018/19 show yang diadakan di The Metropolitan Museum of Art, New York pada Desember 2018 lalu.

Foto kenangan terakhir Karl Lagerfeld, creative director Chanel sebelum meninggal (Screenshot People.com)

Baca Juga : Gaya Syahrini VS Luna Maya Dalam Balutan Pakaian yang Mirip, Siapa yang Paling Kece?

Selamat jalan Karl Lagerfeld. (*)