Anti Norak, Ini Trik Makin Pede dengan Hijab Colorful ala Fashion Desainer Hannie Hananto

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 15 Februari 2019 | 12:01 WIB
Anti Norak, Ini Trik Makin Pede dengan Hijab Colorful ala Fashion Desainer Hannie Hananto (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Kamu masih suka nggak pede pakai hijab colorful?Kayaknya kamu perlu banget nih, Stylovers, untuk mencoba trik dari fashion desainer Hannie Hananto ini biar gaya busana kamu nggak terkesan 'lebay'.Mengenakan hijab colorful memang susah-susah gapang nih, Stylovers, apalagi jika kamu nggak ingin terlihat terlalu mencolok.Jika salah memadukannya, bisa-bisa hijab warna-warni ini justru membuamu terlihat norak.

Baca Juga : Tips Agar Makin Modis dengan Aksesori Hijab ala Dian PelangiEits, tapi nggak usah khawatir nih, Stylovers, karena Dinda Stylo.ID punya trik dari Hannie Hananto soal bagaimana memadukan hijab colorful dengan busana yang akan kamu kenakan biar makin modis.

Hannie Hananto berbagi tips memadukan hijab colorful agar penampilan lebih modis (Foto Dinda Stylo.ID)
Menurut Hannie Hananto, pemilihan warna hijab yang colorful ternyata bisa jadi salah satu cara agar kamu makin modis, playful dan makin semangat.

Baca Juga : Inspirasi Mix and Match Busana Hijab Simpel ala Fashion Blogger Amerika, Cocok untuk yang Baru Berhijab!"Saya sudah berumur tapi masih berani pakai hijab colorful loh. Karena warna colorful akan menimbulkan rasa riang dengan warna itu. Jadi, jangan takut menggunakan warna," ungkap Hannie Hananto yang diwawancarai Dinda Stylo.ID di acara Modo 2019, Kamis (14/02), di Grand Indonesia Jakarta.Kepada Dinda Stylo.ID, Hannie Hananto juga memberikan tips memadukan hijab colorful agar penampilan tetap modis dan nggak terkesan norak nih, Stylovers."Kalau kamu pilih hijab bermotif dengan warna colorful, kamu bisa ambil salah satu warna yang ada di hijab untuk busana yang akan kamu pakai, atau bisa juga bisa pilih warna netral untuk busananya," saran Hannie Hananto.

Baca Juga : Inspirasi Fashion Hijab dengan Outer ala Mega Iskanti Agar Kamu Makin Modis Saat LiburanDengan begitu penampilan kamu tetap terlihat stylish dan makin kekinian dengan hijab bermotif yang kamu pilih.Selamat mix and match Stylovers! (*)