Cara Mudah Hilangkan Komedo dalam Waktu 5 Menit Aja, Coba Yuk!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 12 Februari 2019 | 17:19 WIB
Cara Mudah Hilangkan Komedo dalam Waktu 5 Menit Aja, Coba Yuk! (medicalnews.com)

Stylo.ID - Cara mudah hilangkan komedo menjadi salah satu hal yang ingin diketahui oleh banyak wanita.Dengan cara mudah hilangkan komedo ini kamu bisa banget membuat penampilan kamu terlihat lebih maksimal nih, Stylovers.Nggak hanya itu kamu juga bisa dengan mudah melakukan cara hilangkan komedo dalam waktu 5 menit aja.

Baca Juga : Tren Perawatan Kulit 2019, Kulit Wajah Glowing Tanpa Rasa Sakit dengan Peeling KomedoKomedo adalah masalah klasik yang selalu mengganggu rasa percaya diri para wanita.Namun, kamu bisa kok, Stylovers, mengatasi hal tersebut tanpa harus melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Cara mudah hilangkan komedo dengan madu dan kayu manis (Pinterest)

Baca Juga : Cara Agar Penampilan Lebih Elegan Saat Pakai Batik Menurut Fashion DesainerCaranya adalah dengan mengkombinasikan madu dengan bubuk kayu manis untuk dijadikan scrub pada bagian hidungmu.Oleskan campuran tersebit di atas hidung yang terdapat komedo, kemudian tekan dan dorong dengan menggunakan cutton bud secara ke atas.Lalu diamkan selama 4-5 menit sebelum kamu membilas wajahmu dengan menggunakan sabun wajah.

Baca Juga : 3 Skin Care yang Wajib kamu Pakai Agar Wajah Bebas Jerawat Meski Pakai Makeup Setiap HariLakukan ini secara rutin setiap 3 kali seminggu  untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Jangan lupa untuk rajin menggunakan mouisturizer agar kulit lebih lembab dan sehat. Mudah kan Stylovers?Selamat mencoba Stylovers! (*)