Tips Mix and Match Outer Agar Tidak Terlihat Gemuk dari Fashion Desainer Barli Asmara

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 Februari 2019 | 15:51 WIB
Tips Mix and Match Outer Agar Tidak Terlihat Gemuk dari Fashion Desainer Barli Asmara (Pinterest)

Stylo.ID - Tips mix and match outer agar tidak terlihat gemuk dari fashion desainer Barli Asmara bisa kamu coba agar terlihat lebih modis nih, Stylovers.Kamu juga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih modis saat mengetahui soal tips mix and match outer agar tidak terlihat gemuk dari fashion desainer Barli Asmara.Pemakaian outer memang menjadi salah satu pilihan wanita untuk membuat penampilan jadi lebih stylish.

Baca Juga : Tips Belanja Baju di Online Shop untuk Wanita Bertubuh Gemuk dari Fashion Desainer Barli AsmaraNamun, outer juga cukup dihindari karena beberapa wanita takut terlihat makin gemuk dengan menambahkan outer pada busana yang dikenakannya.Karena tentu tubuh akan terlihat lebih bervolume saat kamu mengenakan busana berlapis dengan outer favoritmu.

Fashion desainer Barli Asmara berbagi tips mix and match outer agar tidak terlihat gemuk (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Cara Memakai Kebaya untuk Tubuh Gemuk Agar Terlihat LangsingNamun, ternyata kamu bisa nih, Stylovers, untuk membuat penampilan kamu terlihat tetap ramping dengan tips mix and match outer dari Barli Asmara ini.Saat ditemui Dinda Stylo.ID, Barli Asmara menyarankan untuk lebih cermat dalam memilih motif busana dan outer yang akan kamu kenakan."Kalau misalnya outernya polos bisa dipadukan dengan daleman yang motif, atau bisa juga sebaliknya," ungkap Barli Asmara yang ditemui Dinda Stylo.ID saat launching Sorabel, Kamis (07/02), di Lewis & Carrol Jakarta.

Baca Juga : Cara Agar Tidak Terlihat Gemuk Saat Pakai Busana Rajut dari Fashion Desainer Lia MustafaTerdapat juga perbedaan gaya yang bisa kamu tentukan saat memakai outer yang akan kamu pilih nih, Stylovers."Kalau untuk kasual bisa pakai tanktop, kemeja, atau kaos. Tapi, kalau untuk formal bisa pilih dress kemudian bisa pakai outer model crop jacket atau bolero," katanya.Wah, simpel dan mudah kamu coba nih, Stylovers! (*)