3 Cara Simpel Agar Terlihat Stylish dan Nyaman untuk Kamu yang Sering Beraktivitas di Luar Ruangan

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 Februari 2019 | 11:27 WIB
3 Cara Simpel Agar Terlihat Stylish dan Nyaman untuk Kamu yang Sering Beraktivitas di Luar Ruangan (Pinterest)

Stylo.ID - Beberapa cara simpel agar terlihat stylish dan nyaman dengan busana pilihanmu menjadi hal penting yang wajib kamu lakukan nih, Stylovers.Bukan hanya terlihat stylish tentu kamu juga perlu melakukan beberapa cara untuk membuat busana yang kamu kenakan tetap nyaman saat digunakan.Terlebih untuk kamu yang terbiasa beraktivitas di luar dan mengharuskan kamu agar tampil stylish setiap saat.

Baca Juga : Tips Belanja Baju di Online Shop untuk Wanita Bertubuh Gemuk dari Fashion Desainer Barli AsmaraNah, daripada penasaran berikut 3 cara simpel agar terlihat stylish dan nyaman untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan menurut fashion desainer Barli Asmara.

Fashion desainer Barli Asmara berbagi tips memilih busana yang stylish dan nyaman (Dinda Tiara A./Stylo.ID)
Saat ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu, Barli Asmara menjelaskan bahwa pemilihan bahan busana menjadi salah satu hal yang penting untuk kamu perhatikan nih, Stylovers.

Baca Juga : Fashion Desainer Barli Asmara Hadirkan Koleksi Busana Ready to Wear dengan Harga Terjangkau, Nggak Sampai Jutaan Rupiah?"Agar tetap nyaman, pastikan kamu nggak salah memilih bahan. Kalau sering beraktivitas di luar ruangan bisa pilih bahan yang nyaman seperti katun, atau bahan lainnya yang menyerap keringat," ungkap Barli Asmara saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara launching Sorabel, Kamis (07/02), di Lewis & Carrol Jakarta.Agar tetap nyaman seharian, kamu juga harus lebih cermat dalam memilih model busana yang kamu kenakan nih, Stylovers."Usahakan jangan pilih model busana yang tidak terlalu ketat," kata Barli Asmara.

Baca Juga : Tips Makeup untuk Pemula Agar Hasilnya Lebih Natural ala Beauty Vlogger Abel CantikaBahkan, Barli Asmara juga menyarankan salah satu model busana yang sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat stylish namun tetap nyaman seharian."Sekarang kan, lagi tren busana yang loose. Itu bisa banget jadi salah satu pilihan biar stylish tapi nyaman dipakai," saran Barli Asmara.Jadi, biar tetap stylish dan nyaman coba ikuti saran dari Barli Asmara ini yuk, Stylovers! (*)