Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter Resmi Meluncur ke Pasaran, Bikin Tampilan Glowing Maksimal!

By Anastasia Wunardy, Rabu, 6 Februari 2019 | 16:13 WIB
Make Over luncurkan Powerstay Ultra Glow Highlighter (instagram.com/makeoverid)

Stylo.ID - Merek lokal Make Over kembali meluncurkan produk makeup baru yaitu Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter.

Setelah belum lama kemarin merek lokal Make Over meluncurkan liquid foundation dalam rangkaian Make Over Powerstay, kali ini Make Over meluncurkan Powerstay Ultra Glow Highlighter, Stylovers.

Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter (instagram.com/makeoverid)

Yap! Sesuai namanya, Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter merupakan palet highlighter yang terdiri dari 3 warna berbeda.

Baca Juga : Merek Lokal Make Over Hadirkan Color Stick Matte Crayon, Praktis Banget!

Dilansir dari akun resmi Make Over Indonesia di Lazada, Make Over Ultra Glow Highlighter diklaim bakal memberikan efek glowing maksimal dan tahan lama dengan 3 pilihan warna.

Nggak cuma sampai disitu saja, Make Over Ultra Glow Highlighter juga diklaim memiliki tekstur yang sangat halus, mudah dibaurkan ke wajah serta hasil yang sangat menyatu dengan baik di kulit wajah.

Warna yang ditawarkan pada palet ini memiliki 3 tone warna berbeda sehingga akan memberikan efek berbeda di setiap warna kulit.

Baca Juga : Merek Lokal Make Over Akan Luncurkan Powerstay Weightless Liquid Foundation

Untuk kemasannya, palet highlighter Make Over ini dibalut dalam kemasan hitam matte dan dilengkapi dengan kaca berukuran cukup besar pada bagian dalam produk.

Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter resmi meluncur ke pasaran (Lazada.co.id)

Oh iya, Make Over Ultra Glow Highlighter baru saja meluncur ke pasaran Rabu (6/2/2019) dan dijual secara eksklusif di e-commerce Lazada.

Kamu sudah pada beli belum, Stylovers? (*)