Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani Pamer Perut Kenakan Busana Seksi Modis

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 24 Januari 2019 | 17:07 WIB
Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani Pamer Perut Kenakan Busana Seksi Modis (Instagram Nia Ramadhani/Iqbaal Ramadhan)

Stylo.ID - Foto bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani pamer perut kenakan busana seksi modis dalam foto yang baru diunggahnya di Instagram.Artis cantik Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian lewat unggahan foto terbarunya bersama Iqbaal Ramadhan dalam balutan busana seksi modis.Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, Nia Ramadhani berhasil membuat netizen iri karena berpose dengan Iqbaal Ramadhan dan tampil mencuri perhatian dengan busana seksi modis yang dikenakannya.

Baca Juga : Foto Terbaru Gaya Kompak Duo Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Masih Kayak ABG!Dalam foto tersebut terlihat Nia Ramadhani berpose modis sambil merangkul Iqbaal Ramadhan yang ada di sebelahnya.Bukan hanya dibuat iri karena berfoto dengan Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani berhasil membuat netizen salah fokus saat dirinya memamerkan perut langsingnya karena busana yang dikenakannya kala itu.

Baca Juga : 6 Sneakers Warna Pink Milenial yang Akan Hits Sepanjang Tahun 2019, Kamu Sudah Punya?

Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani Pamer Perut Kenakan Busana Seksi Modis (Instagram Nia Ramadhani/Iqbaal Ramadhan)
Kali ini Nia Ramadhani tampil dengan busana bergaya sporty yang modis dan sama-sama mengenakan atasan putih yang mirip dengan Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga : Seksinya Jessica Iskandar Saat Pamer Pundak dengan Kemeja Modis di Luar Negeri dengan Sang Kekasih Richard KyleKesan seksi terlihat karena Nia Ramadhani mengenakan crop top warna putih yang memperlihatkan perut rampingnya.Selanjutnya, Nia Ramadhani membuat penampilannya terlihat makin modis dengan memadukan crop top tersebut dengan celana sporty berwarna biru.Dan, penampilan Nia Ramadhani kali ini juga terlihat semakin sempurna dengan tambahan sneakers putih yang dikenakannya untuk melengkapi outfitnya kali ini.

Baca Juga : Foto Terbaru Gaya Kompak Duo Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Masih Kayak ABG!Wah, body goals banget ya, Stylovers! (*)