Cara Agar Bebas dari Rambut Rontok Saat Pakai Hijab dari Dewi Sandra, Hijabers Wajib Tahu!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 23 Januari 2019 | 17:17 WIB
Cara Agar Bebas dari Rambut Rontok Saat Pakai Hijab dari Dewi Sandra, Hijabers Wajib Tahu! (Instagram Dewi Sandra)

Stylo.ID - Cara agar bebas dari rambut rontok saat pakai hijab bisa kamu dapatkan dari Dewi Sandra nih, Stylovers.Dengan melakukan beberapa cara agar bebas dari rambut rontok saat pakai hijab dari Dewi Sandra ini kamu bisa tetap membuat rambut kamu cantik dan sehat.Karena perlu beberapa cara tersendiri nih, Stylovers, agar kamu bebas dari rambut rontok meski pakai hijab.

Baca Juga : 5 Hijab Segi Empat Bermotif Merek Artis, dari Ivan Gunawan Hingga Dewi SandraBagi wanita berhijab, rambut rontok adalah masalah yang paling sering dirasakan setiap hari.Namun, Dewi Sandra memiliki salah satu cara untuk membuat rambutnya tetep kuat meskipun rambutnya tertutup hijab.

Dewi Sandra berbagi cara agar rambut tidak rontok saat pakai hijab (Foto Dinda Stylo.ID)

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Stylish dan Santun ala Dewi Sandra, Cantik Banget"Pas pertama kali pakai jilbab, aku langsung ketemu sama teh rina gunawan dan dia bilang, Desi apapun yang terjadi jangan pernah pakai jilbab ketika rambut basah," ungkap Dewi Sandra yang ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Setelah mendengar nasihat dari Rina Gunawan, akhirnya wanita berusia 37 tahun ini selalu berusaha untuk mengeringkan rambutnya terlebih dahulu sebelum memakai hijab."Sejak saat itu, aku selalu usahain rambut aku kering dulu, kalaupun terburu-buru selalu aku hair dryer," kata Dewi Sandra.

Baca Juga : Tips Merawat Rambut Agar Tak Mudah Rontok Bagi Wanita BerhijabDan, hasilnya hingga sekarang rambut Dewi Sandra tetap tumbuh sehat dan baik meski tertutup hijab setiap hari."Saya pikir itu adalah rahasianya dan alhamdulillah rambut saya masih tumbuh baik dan banyak sekarang brand yang sudah hadirkan shampo untuk wanita berhijab kayak Wardah, jadi itu sangat membantu kita banget kan," kata Dewi Sandra. Jadi, biar rambut bebas rontok meski pakai hijab coba tiru cara Dewi Sandra ini yuk Stylovers! (*)