Tips Fashion Simpel dan Stylish dengan Busana Hijab Tabrak Motif yang Kekinian dari Khanaan Shamlan

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 3 Januari 2019 | 18:30 WIB
Tips Fashion Simpel dan Stylish dengan Busana Hijab Tabrak Motif yang Kekinian dari Khanaan Shamlan (Instagram Khanaan Official)

Stylo.ID - Tips fashion simpel dan stylish dengan busana hijab tabrak motif yang kekinian datang dari fashion desainer Khanaan Shamlan.Fashion desainer Khanaan Shamlan berbagi tips fashion agar tetap simpel dan stylish dnegan busana hijab trabrak motif yang kini sedang kekinian di kalangan selebgram.Untuk membuat penampilan kamu tetap simpel dan stylish, rasanya kamu wajib banget nih, Stylovers, untuk simak tips fashion dengan busana hijab tabrak motif dari Khanaan Shamlan ini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Belanja Hijab yang Banyak Pilihan di JakartaPattern on pattern atau busana tabrak motif kini cukup banyak digandrungi oleh beberapa wanita agar tampak lebih stylish.Namun, mix and match busana motif ini nggak bisa sembarangan loh, karena kalau sampai salah bisa-bisa malah membuat penampilanmu jadi terkesan lebay.Nah, biar tetap simpel dengan busana tabrak motif kali ini Dinda Stylo.ID punya tips fashion simpel dan stylish dengan busana hijab tabrak motif dari desainer Khanaan Shamlan untuk kamu yang ingin ikut tren busana ini.

Baca Juga : Daftar Lengkap Tren Kebaya 2019: Tren Kebaya Hijab 2019, Tren Kebaya Wisuda 2019, Tren Kebaya Bridesmaid 2019

Tips fashion simpel dan stylish dengan busana tabrak motif dari Khanaan Shamlan (Foto Dinda Stylo.ID)
Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah dengan memilih motif yang jenis patternnya hampir sama."Kalian bisa cari pattern yang sama. Bisa dengan kombinasiin pattern geometris dengan pattern floral misalnya. Jadi ga bersaing," ungkap Khanaan Shamlan yang diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Khanaan Shamlan juga menambahkan bahwa ggak selalu dengan motif yang berbeda, kamu juga bisa bergaya pattern on pattern dengan motif yang sama namun dalam ukuran yang berbeda.

Baca Juga : Prediksi Tren Kebaya Hijab 2019 Menurut Fashion Desainer Tanah Air"Kalau mau floral dengan floral, kalian bisa cari bunga yang lebih besar dan satunya bentuk bunga yang lebih kecil. Jadi look nya ga bersaing, jadi terlihat satu kesatuan," katanya.Dan, pilihlah warna busana yang tidak terlalu mencolok agar gaya busanamu tetap terlihat stylish dan simpel dengan pattern on pattern style ini.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Simpel dan Modis ala Fitri Tropica untuk Kamu yang Baru Berhijab "Pilih warna yang sama agar nggak too much kan, pilih warna yang senada. Misalnya kalau kita pilih motif kotak-kotak hitam putih, kita bisa paduin dengan motif bunga-bunga merah dan ada warna putihnya juga," saran Khanaan Shamlan. Jadi, sudah siap tampil makin stylish dengan tips fashion untuk busana hijab tabrak motif dari Khanaan Shamlan ini Stylovers? (*)