Total Harga Tas dan Koper Branded Mahal Shandy Aulia yang Dipakai Saat Liburan ke Luar Negeri

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 3 Januari 2019 | 17:51 WIB
Total Harga Tas dan Koper Branded Mahal Shandy Aulia yang Dipakai Saat Liburan ke Luar Negeri (Instagram shandy Aulia)

Stylo.ID - Total harga tas dan koper branded mahal Shandy Aulia yang dipakai saat liburan ke luar negeri ternyata nggak main-main nih, Stylovers.Artis cantik Shandy Aulia kembali mencuri perhatian saat dirinya berpose dengan tas dan koper brande mahal yang dipakainya saat liburan ke luar negeri.

Baca Juga : Cantik Maksimal, Begini Gaya Feminin Shandy Aulia dengan Berbagai Model DressTas dan koper branded mahal yang ditenteng Shandy Aulia saat liburan ke luar negeri berhasil membuat netizen jadi salah fokus.Di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Shandy Aulia kembali mencuri perhatian saat dirinya memamerkan koleksi tas hingga koper branded mahal yang dipakanya saat ke luar negeri.

Gaya modis Shandy Aulia saat tenteng tas branded mahal ketika liburan ke luar negeri (Instgram Shandy Aulia)

Baca Juga : Jauh Dari Kesan Mewah, Kate Middleton dan Shandy Aulia Pernah Pakai Dress Kembar Dengan Harga MurahDalam foto tersebut, Shandy Aulia berpose di bandara dengan gaya busananya yang stylish.Dengan pakaian kasual simpel seperti paduan T-shirt dan celana jeans yang ditambah jaket merah, Shandy Aulia berhasil membuat penampilannya terlihat makin modis karena tambahan tas yang ditentengnya.Yap, tas mewah merek Louis Vuitton menjadi pilihan Shandy Aulia untuk tampil makin modis saat liburan.

Baca Juga : Tiru Gaya Simpel Shandy Aulia dengan Rekomendasi Playsuit dan Bucket BagMulai dari tas dengan ukuran yang mungil, tas travel, hingga koper dari Louis Vuitton terlihat matching saat dikenakan oleh Shandy Aulia dalam foto tersebut.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di website resmi Louis Vuitton ternyata total harga tas dan koper branded mahal milik Shandy Aulia ini nggak main-main loh, Stylovers.

Tas mungil Nano Speedy dari Louis Vuitton milik Shandy Aulia (Louisvuitton.com)
Sebut saja tas mungil Nano Speedy dari Louis Vuitton yang ternyata memiliki harga $1,100 atau setara dengan Rp 16,5 juta.

tas travel Louis Vuitton dengan tipe Keepall Bandouliere 45 milik Shandy Aulia (Louisvuitton.com)
Kemudian, tas travel Louis Vuitton dengan tipe Keepall Bandouliere 45 yang memiliki harga $1,800 atau setara dengan Rp 26,1 juta.

Baca Juga : Deretan Koleksi Tas Mewah Shandy Aulia yang Membuat Tampilannya Modis

koper Louis Vuitton dengan tipe Horizon 50 milik Shandy Aulia (Louisvuitton.com)
Dan, koper Louis Vuitton dengan tipe Horizon 50 yang memiliki harga $2,800 atau setara dengan Rp 40 juta.Jadi, total harga koleksi tas dan koper Shandy Aulia yang dikenakannya saat liburan adalah sekitar Rp 82,6 juta loh, Stylovers.Wah, fantastis banget kan, Stylovers?Gimana nih, menurut kamu? (*)