5 Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 3 Januari 2019 | 11:01 WIB
5 Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie (Instagram Theresa Wienathan)

Stylo.ID - Gaya busana yang modis terlihat pada sosok Theresa Wienathan, sahabat Nia Ramadhani yang disebut orang ketiga oleh Ardie Bakrie.Yap, Theresa Wienathan memang mulai jadi sorotan karena sahabat Nia Ramadhani ini pernah disebut orang ketiga oleh Ardie Bakrie.Meski disebut orang ketiga oleh Ardie Bakrie, ternyata Theresa Wienathan memiliki gaya yang nggak kalah modis dengan Nia Ramadhani loh, Stylovers.

Baca Juga : Deretan Penampilan Kompak Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan, Friendship Goals!Seperti yang Dinda Stylo.ID kutip dari Grid.ID, Theresa Wienathan baru-baru ini viral karena unggahan Ardie Bakrie di Insta Storynya pada Selasa (01/01).Saat itu, Ardie menunjuk Tere sambil tertawa dan mengatakan, "Orang ketiga nih!".

Theresa Wienathan dalam Insta Story Ardie Bakrie (Grid.ID)
Nia Ramadhani langsung berdiri dan menunjukkan jari telunjuknya lalu tertawa mendengar candaan itu.Namun, Teresa Wienathan langsung menyangkal bahwa dirinya bukan orang ketiga."Aku bukan orang ketiga," ujar Tere.

Baca Juga : Dari Nia Ramadhani Hingga Gisella Anastasia, Ini Beda Gaya 5 Hot Mom yang Pakai Baju Kembaran dengan AnakTerlepas dari story lucu tersebut, Dinda Stylo.ID kemudian tertarik untuk melihat sosok Theresa Wienathan yang ternyata memiliki gaya yang nggak kalah modis dengan Nia Ramadhani.Daripada penasaran berikut 5 gaya modis Theresa Wienathan yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie - Tampil Edgy dengan Jaket Kulit

Theresa Wienathan tampil edgy dengan jaket kulit (Instagram Theresa Wienathan)
Penampilan yang edgy terlihat pada gaya terbaru Theresa Wienathan yang dipamerkan di akun Instagramnya.Dalam foto tersebut terlihat Theresa Wienathan tampil modis dengan paduan jaket kulit serta high knee boots hitam yang chic.Gaya Theresa Wienathan juga terlihat makin modis karena mengenakan celana motif plaid warna hitam yang matching dengan jaket dan sepatu yang dikenakannya.

Baca Juga : 10 Gaya Fashion Paling Stylish Nia Ramadhani Sepanjang Tahun 20182. Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie - Simpel dan Stylish dengan Bustier Denim

Theresa Wienathan tampil simpel dan modis dengan bustier denim (Instagram Theresa Wienathan)
Nggak perlu ribet, Theresa Wienathan selalu berhasil membuat busana yang simpel tetap terlihat stylish.Misalnya saat Theresa Wienathan tampil stylish dengan paduan bustier denim serta celana palazzo yang simpel.

Baca Juga : Adu Gaya Fashion Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Saat Kenakan Busana Motif Ular3. Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie - Feminin dengan Rok Plisket

Theresa Wienathan tampil modis dan feminin dengan rok plisket (Instagram Theresa Wienathan)
Gaya busana yang feminin juga kerap ditampilkan oleh Theresa Wienathan, termasuk saat dirinya liburan ke luar Negeri.Salah satunya saat Theresa Wienathan tampil modis dengan paduan rok plisket dan atasan rajut warna hitam.Penampilan wanita berusia 27 tahun ini juga makin stylish karena tambahan sepatu warna putih yang dikenakan untuk menyempurnakan outfitnya kala itu.

Baca Juga : Adu Gaya Fashion Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Saat Kenakan Busana Motif Ular4. Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie - Edgy dan Chic dengan Newsboy Cap

Gaya edgy Theresa Wienathan dengan newsboy cap yang edgy (Instagram Theresa Wienathan)
Theresa Wienathan juga selalu berhasil membuat penampilannya terlihat makin modis dengan menambahkan beberapa aksesori pada busana yang dikenakannya.Seperti saat dirinya menambahkan newsboy cap warna hitam untuk membuat busana yang dikenakannya terlihat lebih edgy dan chic.

Baca Juga : Deretan Penampilan Kompak Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan, Friendship Goals!5. Gaya Modis Theresa Wienathan, Sahabat Nia Ramadhani yang Disebut Orang Ketiga Oleh Ardie Bakrie - Stylish dengan Long Outer

Theresa Wienathan tampil stylish dengan long outer (Instagram Theresa Wienathan)
Gaya yang modis juga terlihat saat Theresa Wienathan menghadiri acara festival musik Coachella beberapa waktu lalu.Theresa Wienathan tampil stylish saat dirinya mengenakan long outer hitam yang chic.Penampilan Theresa Wienathan juga terlihat makin modis karena tambahan sneakers putih yang melengkapi outfitnya kala itu.Modis banget ya, Stylovers, gaya busana sahabat Niar Ramadhani ini! (*)