Intip Harga Koleksi Perhiasan Kate Middleton Meski Sering Tampil Sederhana dan Modis

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 2 Januari 2019 | 16:36 WIB
Intip Harga Koleksi Perhiasan Kate Middleton Meski Sering Tampil Sederhana dan Modis (Popsugar.com)

Stylo.ID - Meski sering tampil sederhana dan modis, ternyata Kate Middleton memiliki koleksi perhiasan dengan harga yang fantastis.Penampilan yang sederhana dan modis sering ditampilkan oleh Kate Middleton namun terlihat makin sempurna karena tambahan koleksi perhiasan yang mahal.Kesan sederhana dan modis memang kerap ditampilkan oleh Kate Middleton, padahal dirinya selalu menambahkan koleksi perhiasan mewah pada penampilannya.

Baca Juga : Meghan Markle dan Kate Middleton Tampil Kompak Kenakan Coat Saat Natal, Siapa Paling Modis?Selain pandai memadukan gaya busananya yang selalu tampak stylish, Kate Middleton juga dikenal sebagai wanita yang hobi bereksperimen dengan pilihan koleksi perhiasannya.Dengan tambahan perhiasan yang terlihat glamor dan mewah ala kerajaan Inggris, istri dari Pangeran William ini terlihat makin cantik dan memesona.Kira-kira berapa ya, harga koleksi perhiasan putri Inggris nan modis ini? Simak ulasan Stylo berikut ini yuk!

Baca Juga : Tak Hanya Meghan Markle, Inilah Penampilan Kate Middleton Saat Melanggar Peraturan Kerajaan1. Intip Harga Koleksi Perhiasan Kate Middleton Meski Sering Tampil Sederhana dan Modis - Set Cartier

Set Cartier, salah satu koleksi perhiasan Kate Middleton (Popsugar.com)
Meski terlihat sederhana satu set kalung dan anting yang dikenakan oleh Kate saat berkunjung ke Paris tahun 2017 ini terbuat dari 18 karat emas putih loh.Harganya juga nggak main-main, masing-masing dijual oleh brand perhiasan Trinity dengan harga $ 2.023 dan $ 1.953 atau seharga dengan 55 juta Rupiah.

Baca Juga : Dari Victoria Beckham Hingga Kate Middleton, Inilah Gaun Pernikahan Selebriti Termahal di Dunia2. Intip Harga Koleksi Perhiasan Kate Middleton Meski Sering Tampil Sederhana dan Modis - Anting Kiki Mcdonough saat hadiri pesta pernikahan

Anting Kiki Mcdonough salah satu koleksi perhiasan Kate Middleton (Popsugar.com)
Saat menghadiri acara pernikahan saudaranya, Pippa Middleton pada bulan May 2017 lalu Kate tampak sangat memesona dengan balutan busana dan topi warna pastel yang dikenakannya.Penampilannya makin sempurna dengan anting Kiki McDonough yang dibelinya dengan harga $ 10,311 atau setara dengan 140 juta Rupiah.

Baca Juga : Inspirasi Model Rambut Cantik dan Sederhana ala Kate Middleton3. Intip Harga Koleksi Perhiasan Kate Middleton Meski Sering Tampil Sederhana dan Modis - Aksesori yang matching dengan busana

Perhiasan yang matching dengan busana milik Kate Middleton (Popsugar.com)
Pilihan perhiasan yang terbuat dari batu Eden topaz  warna biru, membuat Kate makin terlihat memesona dengan balutan coat warna biru yang dikenakannya pada July 2017 lalu.Meski terlihat sederhana, kedua perhiasan itu dibelinya dengan harga masing-masing $1,607 dan $4,019 atau setara dengan 77 juta Rupiah.

Baca Juga : Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Hadiri Pernikahan Princess Eugenie4. Intip Harga Koleksi Perhiasan Kate Middleton Meski Sering Tampil Sederhana dan Modis - Anting modis karya Robinson Pelham

Anting seharga puluhan juta milik Kate Middleton (Popsugar.com)
Nama Robinson Pelham memang dipercaya oleh Kate Middleton sejak dirinya membuat cincin pernikahan Kate dan Pangeran William beberapa waktu lalu.Dan, baru-baru ini Kate kembali terlihat makin modis dengan menggunakan anting dari Robinson Pelham yang dibelinya dengan harga $6,754 atau setara dengan 93 juta Rupiah. Mewah dan modis banget ya, Stylovers, koleksi perhiasan kate Middleton ini! (*)