Tips Makeup untuk Si Kulit Kering Agar Tetap Glowing dari Tasya Farasya

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 2 Januari 2019 | 15:46 WIB
Tips Makeup untuk Si Kulit Kering Agar Tetap Glowing dari Tasya Farasya (Instagram Tasya Farasya)

Stylo.ID - Tips makeup untuk si kulit kering agar tetap glowing kini datang dari Tasya Farasya nih, Stylovers.Beauty vlogger Tasya Farasya berbagi tips untuk kamu wanita yang memiliki jenis kulit kering agar tetap glowing dan sempurna.Dengan tips makeup dari Tasya Farasya ini kamu bisa tetap glowing dengan makeup yang kamu pakai meski termasuk pemiliki kulit kering.

Baca Juga : Cegah Kulit Kering dengan 5 Rekomendasi Produk Skincare TerjangkauMemang susah-susah gampang jika kita memiliki jenis kulit yang kering, terutama untuk memilih makeup dan skincare.Karena, kalau salah pilih bisa-bisa akan membuat hasil tampilan makeup yang terlihat pecah-pecah atau cracky yang mengganggu banget kan, Stylovers?Hal itu pula yang dirasakan oleh beauty vlogger Tasya Farasya yang bercerita kepada Dinda Stylo.ID tentang masalah kulit yang dialaminya tersebut.

Baca Juga : 3 Tips Cepat Membuat Jerawat di Kulit Wajah Kering dan Sembuh

Tasya Farasya berbagai tips makeup untuk pemilik kulit kering (Foto Dinda Stylo.ID)
"Jenis kulit aku termasuk kulit yang kering, jadi harus tricky buat milih skincare sama foundation," ungkap Tasya Farasya saat diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.Untuk membuat hasil makeupnya terlihat sempurna, Tasya Farasya juga berbagi tips makeup untuk kamu si pemilik kulit kering agar hasilnya lebih glowing."Biasanya aku selalu pastiin untuk pakai Mousturizer dulu, pastiin dulu kulit sudah lembap. Terus dipakein foundation deh," jelas Tasya.

Baca Juga : 4 Produk Body Oil yang Dipercaya Ampuh Melembapkan Kulit KeringUntuk kulit yang kering, memilih jenis foundation juga bisa berpengaruh untuk hasil akhir tampilan makeup kita."Kalau bisa jangan pakai foundation yang matte, karena akan membuat kulit makin kering dan pasti akan cracky gitu," katanya.Dan, untuk membuat hasil makeup makin memesona, selebgram yang sempat bikin heboh sosial media karena pernikahannya itu juga selalu memastikan bahwa dirinya selalu membersihkan dan merawat wajahnya setiap hari.

Baca Juga : DIY Masker Alami Untuk Atasi Kulit Kering Karena Musim Hujan"Bersihin secara double cleansing pastinya, aku nggak pernah seharipun kalau habis makeup terus aku tinggal tidur. Terus pakai mousturizer, hydrating, dan yang harus juga adalah eye cream. Karena eye cream bisa mencegah timbulnya kantung mata di usiaku 30 tahun nanti, kalau kulit kering risikonya lebih gampang kerutan," jelas Tasya Farasya. Jadi, pastikan untuk selalu membuat kulit lebih lembap dulu ya, Stylovers, sebelum memulaskan makeup pada wajah dengan kulit kering. (*)